January 22, 2008

birthday

heeepi bez dei..tu mi
heeepi bez dei..to mi
heeepi bez dei..heeepi bez dei to miiiiii


yup, tanggal 20 kemaren my birthday!!! OMG!!! Im not teenager anymore. my old is twenty something now. Taidaaaakkkkk....

dulu saya membayangkan being mature (with twenty something old) is so cool. bisa melakukan apa aja semau kita. udah dewasa gitu looooh. udah bisa memilih apa aja yg kita mau dan kita suka.
tapiiiii....setelah saya sampai di usia itu (syukur alhamdulilah!!) rasanya saya pengen balik lagi ke masa kecil dan remaja saya.

well, 22 taon dan saya BELUM melakukan hal2 yg bisa bikin orang2 disekitar saya bangga (esp. my family), even for my self. 22 taon dan saya MASIH jadi "si biasa-biasa saja".







foto-foto ini waktu my first birthday. look im so cute in pink dress!!! ahahaha. i really missed it. apalagi liat tumpukan kado. wuaah pasti jauuuuh lebih seneng =D


i feel GOD bless me so...
punya banyak temen dan keluarga yang sangat perhatian sama saya. TERIMA KASIH buat temen+semua sodara yang udah ngucapin kemaren. yg lewat comment di friendster, yg lewat
e-mail, yg ngucapin waktu di jalan, yg lewat telpon (mas, i really happy),
yg lewat SMS (WOW!!). SEMUANYA TERIMA KASIH.

AMIN 1000X buat semua doa2nya (walopun tiap tahun ituuuuu aja doanya) =p. buat saya semua ucapan2 itu semua sebagai doa dan perhatian. look i have a lot of friend dan mereka perhatian sama saya. THANKS GOD!!


zwani.com myspace graphic comments
Myspace Thank You Graphics

January 16, 2008

rain in clear shampoo


wuaah

who has watched iklan clear?? the star is rain, korean-actor.

i wanna scream loudly, when i see him on tv. Finally, aq bisa liat di TV everyday and everyminutes. THX, GOD!

look, he's so wonderful. KWERRRREN banget...banget...banget. the hottest hunk-nya ASIA gitu looooh!!!

his eyes, his, body, his style, his lip, his voices. Damn, he' so COOL.
(coba de liat sampe iklan selese, and you'll know what i'm talking about)



look!! siapa coba yg bisa nolak temptation kaya gini.
orang BODOH aja yg bilang kalo he's not a hottest man

iklan terbaik dari sampo mana aja yg pernah ada. sekalipun clear ternyata bukannya menghilangkan ketombe, tapi justru penimbul ketombe. setuju gaaaa????

do you know when he said "my name is rain"?? i wanna shouted to him "yes, you're my rain. and i'm so in LOOOOOOOOOVE with u"

January 15, 2008

welcome home

Udah hampir 5 bulanan aq ngumpul sm kluarga ku lagi –setelah sempet ngekos 3 th-, salah satu impian yg akhirnya terwujud, thx GOD!

SENENG, pastinya. Selama 3 th ngekos pisah sm mereka –walopun suka plg ke rmh :P-, kangen sm kluarga, kgn sama rumah, akhirnya skrg bisa ngumpul lagi.

SEDIH, iyalah. Qt udh hampir 11 th tinggal di mojokerto. Udah kenal bgt sama kotanya+orang2nya. Jadi inget waktu hari terakhir qt mau pindahan. Tetangga2 di perumahanku pada dtg –sm bw kenang2an :D-, pada ngucapin perpisahan sambil nangis2 gitu. Ga nyangka aja, soalnya orang2 itu biasanya cuma gosip aja, maklum ibu2 perumahan :P. Bagian yg plg sedih pas tetangga sebelah rumah datang ke rumah terus nangis sambil meluk mama, terus bilang kalo dia sebenarnya berat ”ditinggal” mama ku pindah. Iyalah slama ini Cuma mamaku aja yg jd tempat curhat dia. Mamaku yg orangnya emg mudah terharu jadi ikutan nangis. Jadilah pertunjukan haru biru penuh air mata, huehehe…..

KANGEN, banget. Pas yg udh sampe malang, kerasa bgt sama mojokerto. Malamnya qt ngumpul di dpn tv. Trus mama ngomong gini ”biasanya bu **** udh di dpn rumah terus ngobrol2”. Aq tau qt semua msh berat buat ninggalin rmh di mojokerto –iyalah 11 th gitu loh-, khususnya mama+adek yg emg udh kenal bgt sama org2 di sana.

Sekarang udh hampir 5 bulan, udh mulai membiasakan sama sikon di malang, tp justru aq nih yg ternyata blm bs membiasakan hidup bersama –lagi-. Setelah 3 th ngekos, hidup sendiri, apa2 sendiri. Pas ngumpul lg jadi ngerasa sedikit –cuman sedikit koq- ga nyaman. Dulu yg apa2 slalu sendiri, skrg harus diomongin dulu rame2. kususnya buat kebutuhan ku, harus ngomong2 dulu ke mama. Bahkan bwt hal2 kecil dan sepele bgt. Kaya misalnya aq suka beli parfumnya bayi, bedak bayi, lotion bayi. Wkt msh ngekos ga usah pikir panjang langsung beli aja, kalo skrg nunggu dinasehatin macem2 dulu baru di ACC buat beli :P.

Seandainya di suruh milih, tetep kos atau tinggal sm kluarga. Aq milih buat ngekos tapi kluarga ku jg tetep pindah ke malang, jd klo lg homesick pulangnya ga jauh2, tinggal naik angkot aja, ahahaha...

Mungkin karna udah lumayan lama ngekos, jadinya pas tinggal serumah lagi jadi ngerasa ”kaku” aja. 2 bulan ini aq nyadar kalo ternyata HIDUP SENDIRI dan MENGATUR KEBUTUHAN HIDUP SENDIRI jauh lebih mudah. Tapiiiiiiii....ga kuat kalo lg kangen sama mereka. Duh Gusti, maaf ya saya byk permintaan!!!

Tapiiiiii....walopun ternyata tinggal jauh dr kluarga lbh enak. One thing for sure, rumah dimana orangtua dan adek saya tinggal adalah tempat pertama yg akan selalu jadi tujuan pertama saya untuk…..PULANG.

My HOME SWEET HOME.....


Pssst: aq cinta dan sayang bgt sama ayah, ibu, adek, dan rumah qt sepenuh hati dan seluruh jiwa raga :D

skripsi oh skripsi

Whoaaaa….

Ga nyangka sekarang saya udh semester 7, kata mrk yg udh lulus adalah masa2 kritis buat mrk yg msh kuliah. Iya juga, kan semester segitu udh masa penentuan mau lulus
–buat yg kuliahnya lancar loh :P-. Di semester 7 ini, saya berhasil menyelesaikan hampir semua mata kuliah saya, tinggal magang sama skripsi. 2 mata kuliah jahanam!!!! Mata kuliah paliiiiing berat, apalagi semester ini saya ngambil dua2nya.

Wkt masih belom dijalani sih, sok2 yakin banget gitu bisa ngambil magang plus skripsi. Pas udah dijalani, baru ngerasa beratnya. Padahal kemarin2 udh yakin bgt...bgt kalo saya bisa nge-handle magang+skripsi sekaligus, ternyata keyakinan tinggalah keyakinan, huehehe.

Kenyataan memang seringkali lebih menyakitkan daripada impian.

Sejauh ini kemajuan laporan magang saya Cuma naik 1 tingkat aja, itu setelah saya sukses 3X revisi Cuma buat PROPOSAL aja, PROPOSAL aja, pgn marah ga sih!!! Belom lagi skripsi saya yang dari kemaren Cuma JALAN DITEMPAT, ga maju2. Aaaaaarrrgghhhhhh.....

Saya benci sama diri saya sendiri, kalo aja saya mau berusaha lebih lagi, semuanya pasti ga bakalan kaya gini. Kalo aja saya lebih berusaha buat mentingin nyicil bikin laporan magang atau cari literatur buat skripsi daipada tiduran baca novel. Kalo aja saya lebih berusaha buat begadang malam buat ngetik laporan/ skripsi daripada begadang nonton DVD. Kalo aja saya lebih mentingin di rumah buat baca2 buku buat nambah referensi skripsi/laporan magang daripada jalan2. Kalo aja.....

Tmn2 saya adalah contoh orang SERAKAH dan CEROBOH, ga mikir panjang dulu buat ngambil keputusan penting. Yang dipikirin Cuma pengen cepet selesai aja, jangan pernah ditiru ya.....
Tapi abis nulis postingan ini, saya udh niat ingsun buat nyelesain laporan magang dan skripsi saya. Semoga aja bsa cepet selesai, bisa ikut wisuda secepatnya. AMIN 10000X

public enemy

Public enemy = musuh banyak orang, mungkin kata musuh kurang tepat. Simplenya orang yang ga di sukai/ di sebelin orang banyak, biasanya objek yang tepat untuk public enemy yaitu artis. Contoh pastinya kaya IAN KASELA (yakin bgt kalia semua setuju kan??)

Banyak banget kan yang ga suka/sebel/eneg liat IAN –taradam..taradam...taradam, huehehe-.
Ada banyak hal dari seorang public enemy yang ga kita sukai, mulai dari pakaian, tingkah laku, sampai kacamatanya, huehehe. Tapi setuju ga sih kalo semakin sebel sama si public enemy itu dia malah semakin famous??? Saya setuju! Karena kita, temen, sodara, tetangga banyak yang sebel sama dia, maka semakin seringlah si public enemy itu diomongin, dan jadinya semakin terkenal.

Di jurusan juga ada salah satu cewek yang bisa dibilang (dan pantas) jadi public enemy. Walaupun mungkin prosentase ke-sebal-an kita ga sama. Apa sih yang bikin si mbak ini pantas jd public enemy?? Mungkin karena kemampuan ”berceritanya” yang luar biasa :P. Dari semester awal udah bikin ”ulah”. Kalo mau di bikin list mungkin bisa ngabisin banyak waktu. Mau tau beberapa ”cerita” hebatnya?? Si mbak ini pernah bilang kalo mama+papanya kerja jd petinggi perusahaan telekomunikasi di kotanya. Terus bilang kalo kakeknya yang punya salah satu yayasan pendidikan yang terkenal di kotanya. Adeknya model yang sering diundang ke Jakarta. Terus kalo liburan si mbak ini biasanya pergi2 ke singapor, belanda (OMG!), at least ke Jakarta lah. Intinya waktu semester pertama, si mbak ini pengen show off kalo dia masuk golongan the have dan pantas diperhitungkan.

Walaupun ga pernah denger semua langsung dari si mbaknya, tapi dari semua sumber berani bersumpah kalo si mbak ini bener2 cerita kaya gitu. Tahun2 selanjutnya udah bikin kita jadi mallless bgt dengerin si mbak ”bercerita”, bukan karna apa tapi ternyata nih, ”cerita2nya” selama ini dibagi-bagi’in ke orang lain tapi dengan versi yang beda2. karena komunikasi mouth to mouth yang bagus diantara kita :P, terbongkar de kalo ternyata selama ini show off nya NOTHING!!

Yang katanya liburan kemaren abis nonton konsernya hoobastank lah, terus kemaren ga masuk kuliah krn diajakin nonton konsernya muse lah. Yang katanya cowoknya anak basket CLS surabaya lah, yang katanya dia ikut member di O2, yang bayarnya 500rb sebulan, kalo ke kampus naik mobil lah. Yang katanya pas ulang taun dia, semua temen2 mau diundang ke Pizza Hut, ternyata yg diundang Cuma 4 orang aja, pesen yang paket DELIGHT lg, iiihhh ga bgt kan buat ukuran dia yg ”kaya raya” :P. Capee deh!!!

Dan yang palling ganggu banget, gaya sok manja dan sok perhatian ke cowok itu lho, sumpah ganggu banget. Sok perhatian banget!! BANGET!!! Semua keperluan cowok2 itu dirusin, mulai dari nelponin, ngaturin jadwal kuliah, nungguin, sampai ngerjain tugas mereka, sok deket bgt de!! Dan yang paling...paling bikin sebel, cowok2 yang ”dipilih” itu kenapa harus mereka??? Ga rela!! Apalagi kalo si mbak lagi jalan sama cowok2 itu, gayanyanya.... SUMPAH, SOK BANGET!!! Kaya Cuma dia aja tuh yang bisa deket sama cowok2 itu. Belom lagi gayanya kalo lagi ngobrolin cowok2 keren, kaya yg kenal deket gitu sama cowok2 keren itu, CUIH.....SEBBBEELLLL!!!

Singkat cerita dari semester 1 sampai semester sekarang nih, si mbak ga pernah berubah! Masih aja MEMBUAL kesana kemari. Ya iyalah membual, show offnya selama ini ga ada yang terbukti. Pokoknya OB de –omong besar-. Udah gitu si mbak ini muka tebel lg, masih aja ga nyadar2 kalo banyak yang ngomongin.Kita sih sempet mikir, mungkin di kampus si mbak ini pengen punya banyak temen yang OK dan dia juga pengen diperhitungkan. Tapi, caranya itu lho yg ga bgt.

Astaghfirullah, nulis postingan ini udah bikin dosa saya di neraka tambah banyak. Gusti ampuni saya :P.

doa buat peserta ujian

udah mulai musim ujian ya?? jarng ke kampusbikin saya ga aptudet di kampus lagia ada apa aja. well ini ada beberapa doa yang (mungkin) manjur buat semua yang lagi ujian.

doa umum
ya allah berikanlah hujan yang besar, gluduk yang kuat, agar atap gedung ujiannya roboh, ruang kelas banjir besar, dan ujian akhirnya batal.

doa buat yang merasa pinter tapi belum PD
ya allah mudah-mudahan dosennya memberikan soal yang luar biasa susahnya sehingga tdk ada seorang pun yang bisa mengerjakannya. dan buatlah semua mengulang tahun depan saat saya lebih siap.

doa buat yang merasa pinter setengah dan beruntung
ya allah buatlah soel ujian yang keluar hanya yang saya pelajari aja. saya belum baca semua bahan (padahal yang dibaca ga sama kaya di silabus)

doa buat yang pesimis
ya allah buatlah teman-teman yang lain tidak bisa mengerjakan soalnya, karena saya tidak mungkin meminta kepada MU untuk menambah kepintaran saya seketika, ya allah (sadar akan kemampuan diri)

doa buat yang suka nyumpahin orang

ya allah berikanlah sifat pelupa pada dosenku kaliiiii ini saja, agar beliau lupa kalo hari ini ada ujian (padahal yang bikin soal asdos-nya)

doa buat mahasiswa cerdik
pagi-pagi berangkat ke klinik kesehatan, pakai jaket tebal dan syal penutup leher. tak lupa bekas kerokan ditonjolkan. "dok, minta surat ijin sakit 3 hari karena batuk dan demam". kemudian dipakai untuk mengurus ujian susulan. (sialnya dosen ngasih ujian susulan yang jauh lebih susah)

tertarik buat nyoba?? well, qt pasti punya doa masing2 untuk memperancar ujian. tapi pernah mengalami kondisi dimana qt udah belaja sampe jebot, ternyata ga ada satupun jawaban di buku/catetan, sementara temen qt yang ga belajar malah dapet nilai bgus. mendidih ga sihhh?? atau pernah kan kita ngomongin temen yang sering bolos tapi nilai slalu A

buat beberapa orang, nilai ujian semata-mata hanya untuk prasyarat untuk lulus, karena tidak berhubungan dengan kemampuan diri. ada yang percaya kalo nilai ujian ditentukan oleh keberuntungan (like me), kok ya beruntung bisa ngerjain, kok ya beruntung soal yang keluar sama dengan yang dipelajari, kok ya beruntung temen yang lain pada ga bisa, dan kok kok yang lain. mungkin juga salah satu doa diatas juga terkabul.

PSssssst: kalo kamu?? percaya dengan kemampuan atau hanya keberuntungan??

January 14, 2008

rumah baru

woaahhh

Senengnya akhirnya rumah barunya jadi. yes, this is my second-home.

Lumayan juga perjuangan bangun rumah ini. Secara ya, masih amatir gitu. Sampe harus nyewa arsitek (sekaligus desain interior) juga. Arsitek-nya impor langsung dari surabaya lagi. udah gitu arsiteknya baiiik banget, sabar banget waktu bantuin bikin rumah ini, dan yang paling penting...GRATIS!!! huhehehe

THANK YOU, mbak prima...

well, akhir2 ini kalo nge-net lagi suka blogwalking. Seru aja baca cerita2 seru (dan bodohnya) orang2 itu. Ini yg akhirnya menginspirasi (ciee..) buat bikin blog juga. Apalagi sepupu ku juga punya blog yang bagus. Jadi pengen ikut2an. coba deh liat di prima World.

blog ini mungkin jauuuuuh dari kata "menarik". tapi seperti kata iklan rinso "ga ada noda ya ga belajar". Tujuh kali tujuh sama dengan empat sembilan. setuju ga setuju yang penting penampilan. hehehe

well, RUMAH KEDUA akan selalu terbuka buat siapa aja. Sering-sering maen ke sini yah.

 
Header Image by Colorpiano Illustration