May 21, 2008

kena virus, huaaaaa

Wuaaaaaahhhhhh…….
Laptop ku kena viruuuuus, beteeeeeee.
Hiks..hiks..hiks…..

Awalnya gara-gara mau install game, ternyata ga bisa di install karna laptopku harus di upgrade lagi. Eh tiba-tiba AVGnya detect ada virus di laptop, dan kebodohan saya, ga cepet-cepet update AVGnya, dan dbiarin berhari-hari. Sampe akhirnya virusnya nular ke mana-mana dan AVGnya ga bisa dibuka alias rusak.

Padahal udah lama banget ga kena virus, palingan kalo kena virus gitu jagoan AVG ku bias langsung nge-heal. Tapi kali ini jagoan AVGnya kalah. Salah juga sih udah sebulanan ini ga update AVG, dikirainnya bakalan aman, ternyata…oh ternyata.

Ada 3 dugaan penyebab virus di laptop:

1.emang udah ada virusnya dari sebulan lalu, karna ga pernah update AVG jd ga pernah tau.
2.karna flesdis. Si flesdis ini paling sering masuk ke warnet2 sama laptop tmn2
3.ada yg benci aku dan akhirnya kirim virus ke laptop (by magic). Eits, jaman sekarang black magic kaya gitu juga bisa lewat gadget lho. Liat aja gossip santet yg dikirim lewat handphone dengan nomor 0866 sekian sekian, ada adaaaaa aja.

Oia, ngomongin masalah nomor santet itu. Ga make sense banget kan, hanya dari sebuah telepon dari nomor 0866 itu bisa merenggut nyawa seseorang saat itu juga (kecuali kalo dia lagi nerima telepon di samping jurang), lagian ada yah henpon yg nomernya bisa muncul warna merah?? Kalo ada aku mau dong satu yg display nomernya warna biru,

Aku ga tau sih tujuan orang yang bikin SMS pertama itu apa, yg bikin heran orang-orang yang tetep mem-forward SMS itu. Tujuannya apa?? Buang-buang pulsa ?? buat seru-seruan ??? penting yaaaa…
Katanya generasi MTV kok mau-maunya memforward SMS ga penting.

Balik lagi masalah virus di laptop, untung aja aku ada pahlawan penyelamat, mas tomo. Untungnya lagi dia udah punya anti virusnya, yipppieeee. Hari pertama sih udah di scan tapi AVGnya masih belom bisa di install, yang berarti si virus itu masih ada di laptop. Besoknya terpaksa laptopnya di format lagi, virusnya udah hilang. Waktu install program-program di laptop, eh ternyata si virus muncul lagi, huaaaa, pengen nangis!!! Ternyata virusnya ada di master program-program itu…

Tapi alhamdulilah hari-hari kelabu itu telah sirna,. Akhirnya si laptop sembuh total. Yihhaaa. Mas tomo bener-bener jadi pahlawan deh. Udah gitu baik hati lagi, servis laptopnya GRATIS..TISS.TISS!!

Mas tomooooo, banyak-banyak TERIMA KASIH..TERIMA KASIH..TERIMA KASIH

PS: nama virusnya juga ga penting dan ga kreatif. Virus kok namanya VIRUT. Beda T sama S aja. Beneran ga penting !!! *dendam kesumat sama virut*

May 18, 2008

love is never enough

Selama di surabaya kemarin OQ dengan baik hati telah menampung aku (thx you for your hospitallity yah nooon), walopun temen baik tapi kalo udh lama ga ketemu pasti ada ”kekakuan” atau dead air (istilah broadcaster), gitu juga aku sama OQ. Tapi namanya aja teman dan cewek pasti ngobrol2nya lanjut walaopun dengan kekakuan2 itu.

Jadi ceritanya beberapa minggu kemarin dia putus. Awalnya sih karna kesibukan yang ga sama bikin mereka jadi jarang komunikasi, jarang perhatian, dan jadi saling menuntut gitu.(infotainment banget kan, dasar temenku itu emang artis kok, )

Setelah ditelusuri lagi, ternyata putusnya mereka ini selain dipicu oleh kesibukan yg ga sama, juga karna ada indikasi (cie...) ada cewek lain. Yang terbukti, setelah putus hanya dalam hitungan minggu cowok dudulgeblekbusuknajis itu udh ada gandengan, yg dulunya dikenalin ke temenku (pacarnya) sebagai teman. Friend become a lovers. Ga tau kenapa spontan aja aku jadi marah banget sama cowok temenku itu. Dasar BUSUK!!!

Beberapa hari kemarin sepupuku SMS:
”km msh suka ***?” (slh satu wartawan)

SMS berikutnya:
”dia ketahuan menghamili salah satu wartawati, dan sekarang cerai sama ***”
(mbak prim, correct me if im wrong yaaa)

Aku:
HAH?!?!?!

How come??!! They become a jerk!! Aku ga pernah nyangka cowok2 itu berbuat kaya gitu. Apa coba kurangnya OQ temen aku itu. Cantik...iya banget (no doubt), pinter, ga neko2, almost perfectlah. Begitu juga sama istri si wartawan itu semua juga tau model, pernah main film, cantiiiiik banget. Aku yakin banyak laki2 yg rela berjuang demi mendapatkan mereka. Terus apa yang salah????

Aku sangat membenci perselingkuhan, lebih-lebih kalo si perempuan yg diajak selingkuh itu mau. Apa coba maksudnya menyakiti perasaan sesama kaumnya?? Or maybe she hasn’t a heart to feel??

Kenapa cowok-cowok itu begitu cepat melupakan perasaan sayang mereka?? Kenapa mereka begitu cepat berpaling?? Apa sih yang mereka cari lagi?? Kenapa mereka ga pernah menyadari kalo apa yg mereka lakukan itu bener2 menyakiti hati perempuan (dan perempuan2 yg lain)??

Aku yakin masih ada puluhan juta,ratusan juta perempuan di luar sana yang BENAR-BENAR menjaga hati mereka hanya untuk laki2 yang disayanginya. Aku yakin masih banyak perempuan yang mati-mati’an memelihara perasaannya hanya untuk pacar atau suaminya. Lalu kenapa cowok/laki2 tidak ??????

Love is never enough, huh ?!?!

Syukur aja OQ sekarang udah ga (kelihatan) sedih. Seneng waktu dia ceritain masalah ini sambil ketawa (yg artinya no more tangisan dan segala macam haru biru itu).

Well, i believe in karma. Sesuatu yg busuk pasti juga akan dibalas dengan kebusukan. AMIN.

Aku bukan wonder women mu...yang bisa terus menahan rasa sakit karna mencintaimuuuuu...
Hati ku ini bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja...hatiku ini bisa remuk dan hancur....

i'm back...

I’m back blogger…

Setelah beberapa hari ini “ga sempat” posting. Bukannya lagi (sok) sibuk, tapi beberapa hari ini badan rasanya capeeeeek banget.

Ada banyak nih yg mau diceritain, salah satunya highlight (cieee..bahasanya ) job fair di unair kemarin. beneran de bursa kerja di unair kemaren ”capek” banget. Mulai dari berangkat ke surabaya yg single fighter dan sempet nyasar (dan hampir nangis) waktu mau ke kos OQ (how come, tujuan mau ke unair malah nyasar ke ITS... siapa yg ga kepengen nangis coba)

Waktu hari H baru sadar kalo kelupaan bawa CD foto yg dipake buat nglamar, dan hari itu cuma bawa sedikit foto, hari berikutnya nyesel banget ga bawa baju buat (jaga2) ada interview, hari berikutnya keabisan fotokopi KTP dan baru sadar KTP malang ada di rental DVD, masya oloooooo....*geleng-geleng mode on*

Bursa kerjanya sih lumayan OK banyak perusahaan yg ikut, tapi kebanyakan dari bank sama perush2 gede gitu. Yang bikin kecewa posisi yg ditawarin, accounting semua. Booth perush ini nawarin posisi AE, accounting officerlah, accounting ini-lah, itulah. Walopun lulusan ekonomi tapi jiwa saya ga di situuuuuuu, . Bikin neraca aja harus nyontek2 dulu, belom lagi istilah2 finance, waktu kuliah kemarin berhasil nglewatin pelajaran pengantar akutansi, akutansi biaya, sama akutansi manajemen aja udh syuuuuuuuuur banget
. Nah sekarang aku mau kerja di posisi itu, bisa muntah dan nangis darah, taidaaaakkk!! (OK, berlebihan)

Makanya kemarin itu ga ada yg bener2 diniatin waktu masukin lamaran, asal masukin aja. Habisnya kebanyakan posisi yg ditawarin selain jadi accounting, yg bank2 gitu malah nawarin development program, atau jadi MT. Pas ada posisi yg bukan accounting eh malah yg dibutuhin cowok, belom lagi ada isu kalo bank blebleb ada persyaratan tidak tertulis hanya orang2 dari keturunan tertentu yang diterima, HUUUUUUUUU......

Ada satu hal dari bursa kerja kemarin yang bikin aku jadi ngerasa malu, minder,tapi juga jadi bersemangat.

Malu, karna mereka semua datang dengan niat dan keyakinan buat BENER-BENER cari kerja. Sedangkan aku datang dengan niat COBA-COBA (ngelesnya sih buat cari pengalaman).

Minder, saat ngeliat ”pesaing”, semuanya semangat masukin lowongan ke perush ini itu, banyak yg udh punya pengalaman kerja, pengalaman organisasi, les ini itu, sertifikat ini itu, CV yg berlembar-lembar, cantik, kurus, penampilan OK (lho...lhoo..lhoo kok jadi curhat colongan, hehehehe). Sedangkan aku, bikin surat lamaran copy paste, CV cuma selembar, dan ga ada ini itu yg lain.

Semangat, karna aku juga ga mau ”kalah” dari mereka. OK terlambat memang kalo baru mulai dari sekarang, tapi daripada tidak. Makanya sekarang sambil nunggu wisuda mau les ini itu, mau magang, dan planning2 lainnya. Ga tau yah, ngeliat ”pesaing2” itu bikin aku jadi termotivasi aja. Pengen membuktikan kalo AKU JUGA BISA!!


Fellas, wish me luck yaaaaaaa......

May 2, 2008

capeeeek

I’m so tired…

Ternyata buat daftar wisuda ngurusnya masya olooooooh, ribet!!! Muter ke sana kemari, yg ke bank, yg ke perpus, yg ke ruang baca, ke bagian keuangan, naik turun tangga (iya, di kampusku belom kenal lift ). Capeeeeeeeeek

Akhirnya kemarin aku sama temenku mutusin buat cari hiburan dan kita mutusin nonton de. Rencananya sih mau nonton tarix jabrix, tapi pas nyampe di bioskop kita udh keabisan tiket, dan berakhirlah kita nonton namaku dick. Alasannya cuma pgn liat tora :P (kan lagi capek jd butuh hiburan, )

Well, aku ga akan komen tentang filmnya, atau kualitas pemainnya (siapa akuuuuu, bahas2 gituan ). cuma sedikit gerah aja sama karakter yg diperanin sama davina. Perempuan cantik dan kurus yg fobia sama GENDUT dan menjalani diet yg ga masuk akal dan (pastinya) ngabisin duit. Gerah aja ngliat cewek2 kaya davina itu, karena disini juga banyak yg kaya gitu. Jelas-jelas dia punya badan kurus tapi masih bilang gendut lah, perut buncitlah, paha gede lah. Terus badan kaya aku ini apaaaaaaa????

Perempuan-perempuan kaya gini nih yg bikin cewek gendut (yes, it’s me) sometimes ngerasa terintimidasi. Apa coba maksudnya lebai di depan orang-orang bilang kalo badan (yang nyata-nyata) kurus itu sebenernya gendut!! Apa coba maksudnya sok-sok’an diet segala macam biar badannya jd kurus, padahal nenek rabun jg tau kalo badan dia kurus..-sekali lagi- KURUS!!!!!! Cape deeeeeee,
Padahal udah dipuja puji kalo punya badan bagus tapi masiiiih aja ngerasa kurang (kurus), yang katanya masih gendut, masih perlu senam ini itu, makan dikit, badan masih lemak semua (ngomongin aku buuuuu???? ). dasar perempuan-perempuan lebai.





Semoga aja mereka yg ga pernah puas sama bentuk badannya, beneran jadi gendut dan ga bisa kurus lagi, AAAAAMIIIIIIIN *devil mode on*

Aku gendut but i feel beauty and I can enjoy my life (tanpa diet segala macam yg aneh-aneh).

I’m beautifull no matter what they say... (christina Aguilera-beautiful)
 
Header Image by Colorpiano Illustration