September 23, 2008

poninya mau dipotong apa niiiyyyy


eniwe aku mau potong rambut niiyy. udh gerah banget sama rambut nanggung ini. dari jaman kecil aku emang ga pernah punya rambut panjang. sering sih niatin buat manjangin, tapi ga sampe panjang udh keburu dipotong. soalnya rambut aku lumayan banyak, berminyak, jadi kalo panjang dikit udh ribet sendiri, hehehe. padahal aku juga pengen punya rambut kaya blair waldorf di gossip girl yg cantik bgt ituw.

sekarang ini lagi bingung mau potong poni XD, pengen punya poni kaya sandra dewi yg sekarang tapi takut ga pantes. jangan-jangan kaya ntar malah kaya waria =DD

without money i'm powerless

beberapa hari kemarin aku nemenin adek buat cari kacamata. kita sih emang sengaja ga masuk di optik-optik terkenal itu, pengen cari yg murah-murah aja. soalnya sama adek kacamatanya dipake cuma waktu lagi butuh aja.

akhirnya kita datang ke 1 optik yg walopun ga terlalu terkenal, tapi lumayan lah koleksi kacamatanya. ada 3 pegawai yg jaga di optik (yg semuanya PUTIH dan KEREN Photobucket), yang satunya lagi kaya senior gitu kali ya, seragamnya beda sih. waktu itu aku bilang ke mas yang paling tinggi kalo aku cari kacamata yg harganya sekitar 300an. trs mas'nya senyum kaya ngejek gitu, berusaha untuk nyuekin senyum ejekannya itu, aku sama adek cuek milih frame. ada 1 frame yang kayanya adekku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, hehheheh. pas aku tanyain harganya ternyata maHHaaLLL =D, la iya mahal ternyata merknya sama kaya merek salah satu kamera itu, PANTES! abis itu pegawai satunya nanya ke mas yg lagi ngelayanin kita "cari kacamata apa?", si mas'nya bilang "yang 300 ribu", sambil ketawa ngejek yg jelas-jelas aku tau. sedikit terbakar emosi *halah* aku ngajak adekku keluar (jg karna harga kacamata ga sesuai budget =D).

akhirnya kita cari-cari di optik lain, ada sih yang hampir mirip kaya model frame yg tadi, tapi kayanya adekku ga bisa berpindah ke lain hati, maunya frame yg tadi aja. bukan karna merknya atau karna gengsi sama harga mahalnya itu, tapi katanya frame yang itu udh yang paling PW. seandainya frame itu harganya cuman 30rb aku yakin kok adekku pasti mau pake. setelah konsultasi (dan merayu) sama ayah ibu, akhirnya diputuskan buat beli kacamata itu. besoknya kita balik lagi ke optik itu, tp kali ini kita dilayanin sama pegawai yang satunya (yg ternyata baiiiiikkk banget, ramah, putih, dan keren =D ). adekku diajak tes mata lagi, dijelasin ini itu, sabar banget pokoknya. malahan waktu tau kalo adekku minusnya banyak (banget) kita ga dibolehin pesen kacamata dulu, kita disuruh konsultasi ke orang tua sama disuruh periksa ke dokter siapa tau hasil di dokter lebih korektif (tuuuhh kan baik bgt). dasar udah kepincut sama kacamata itu, adekku tetep KEKEH SUMEKEH beli kacamata itu.

pegawai satunya yang senior juga ikutan nanya ke adekku tentang minus adekku yang ternyata banyak itu. kita juga ga percaya, masa iya sih sampe segitu minusnya. waktu adekku cerita kalo dia tetep bisa nyetir mobil ga pake kacamata, mas yang sengak tiba-tiba bilang "Ooohh masnya bawa mobil..." (maksudnya apa coba). ternyata kacamata maHHaaLL itu juga perlu lensa yang maHHaLL juga, masa harga lensa sama frame saingan gitu (omaigat!) Photobucket . ini semua gara-gara minusnya adekku yg banyak, lensanya jd tebal dan harus pake lensa khusus yang tipis karna ga match sama frame kacamatanya, tp adekku tetep KEKEH SUMEKEH beli (dan menguras tabungannya =D). setelah tau kalo kita JADI beli kacamata itu, mas yang sengak itu sikapnya berubah banget sama kita, dia nanya-nanya rumah kita dimana, adekku kuliah dimana, ngajak ngobrol2 gitu. padahal kemarin kita dianggurin, HANYA KARENA kita cuma cari kacamata yg 300 ribuan Photobucket

kemarin nih waktu ngambil kacamatanya adekku sengaja ngambilnya pake bawa mobil Photobucket, kita sengaja pengen liat reaksi mas itu. iya looooh berubah banget, kita baru masuk aja dianya udh senyum,terus kita diajak ngobrol-ngobrol, diajarin cara bersihin kacamata, sambil bilang "ini kacamata mahal soalnya" *dalam hati: terus kenapaaaa ...???*. pokoknya masnya ga banget deh Photobucket

aku yakin kok yang lain pasti juga bakalan kecewa kalo dilayanin kaya gitu. *jangankan dilayanin ngeliat orang model gitu kita juga pasti males bgt kan*. mungkin seharusnya pegawai yang sengak itu pake keplek/papan kecil di dada dengan tulisan "HANYA MELAYANI YANG KAYA dan BERKUASA". plisss deh aaaahhhhh...Photobucket

September 19, 2008

bentar lagi lebaran, horrraaayyyy ^^

cepet ya kurang 11 hari lagi udh lebaran, udh punya berapa baju lebarannya ^^?. gmn nih puasanya, how many hole you made? *bhs inggris yg BODOH =D*. alhamdulillah sampai sekarang puasa aku masih selamat belom ada yg bolong, tp semoga hari raya nanti bisa ikutan sholat ga kehalang sama datang bulan =b.

kalo puasa gini paling enak bahas soal makanan. di keluargaku yg jadi ratunya masak tak lain dan tak bukan adalah my beloved mom, dan kami hanyalah dayang dayangnya. yang namanya puasa pasti kalo buka pengennya makan ini itu, minum ini minum itu. di keluargaku juga kaya gitu, jadi ibu yg berprofesi sbg chef *hihihi* di rumah nyiapin beberapa masakan buat buka dan sahur. kita sih pada seneng kalo banyak makanan, tp kesenangan itu gak berlangsung lama di saat sahur. 1 minggu pertama puasa, menu sahurnya selalu dan selalu bikin "mau nambah dan nambah makan lagi", hehehe. 2 minggu puasa, menunya masih enak walopun ada yg sedikit berkurang atau ga ada. 3 minggu puasa, menunya tinggal 1 macam aja, kaya nasi sama soto, nasi sama kare, nasi sama sate, nasi sama rawon dan kebanyakan bukan masakan ibu, tapi beli di luar. minggu terakhir puasa udh ga karuan menunya (apalagi kalo ibu lagi bikin kue kering buat lebaran) nasi sama telor ceplok, nasi sama dadar, nasi sama indomie goreng, nasi sama indomi rebus rasa soto, nasi sama indomi rebus rasa kare, hahahaha.

beberapa kali gitu terus pola makan sahur kita, jadi kita udh kebisaan sama kondisi minggu terakhir puasa ^^, dan alhamdulillah kita masih kuat jalanin puasanya. "yang penting kan niatnya", kata ibu kalo kita anak-anaknya pada protes ttg menu minggu terakhir puasa. iya juga sih, kalo udh niat ingsun sama ALLAH pasti dimudahin, soalnya aku pernah tuh di luar bulan ramadhan nyoba ga makan dan minum kaya orang puasa gitu (tetep pake sahur loh), walhasil pagi perut udh melilit, agak siangan gitu udh kaya mau pingsan, lemes, haus, dan tak bertenaga, hehehe. padahal kalo diniatin puasa, sahur makan roti sama minum milo aja kuat tuh seharian. knp bisa gitu ya? hanya dari sebuah kalimat dalam hati bisa menciptakan "kekuatan" kaya gitu.

udh semingguan nih, pola tidur aku ga karuan. waktu masih kuliah dulu jam 10 jam 11 malam udh tidur, jam 3 sahur habis subuhan balik tidur, jam 7 jam 8 pagi bisa bangun. kalo sekarang, dari malam ga tidur sama sekali sampai sahur, selesai subuhan ga tidur juga sampai jam 7 atau jam 8 pagi, bangun-bangun udh jam 4 jam 5 sore. habisnya dipakasain buat tidur juga ga bisa, lagian ga ada kegiatan yg bisa bikin relax, biasanya sih kalo pengen cepet tdr aku baca novel atau komik dulu, masalahnya sekarang udh jarang beli novel lagi jd ga ada bacaan. pelampiasan satu satunya ya main game. kalo udh main the sims bisa berjam jam , akhirnya jadi keterusan sampe sekarang ^^.
kebisaan baru ini harus segera DIHENTIKAN secepatnya, soalnya aku udh mulai ngerasain pusing-pusing sama badan pegel pegel gitu, dan yang paling penting udh ga tahan denger omelan ibu yg protes sama pola tidurku ^^. *perawan itu ga baik bangun siang, la kok kamu malah bangun sore, itu tuh omelan ibu tiap hari*

September 13, 2008

gagal lagi-coba lagi

yaaaaahhh.....
aku ga lolos tes selanjutnya di perusahaan pembiayaan itu (selamat buat astrid yg udh lolos).
kecewa sih, tp ga selebay dulu. udh pernah ngerasain gagal kali ya, jada sekarang perasaanya ga gitu gitu amat. lagian masih ada banyak lowongan yg kemarin aku kirimin ^^. ternyata baru tau nih kalo proses panggilan tes itu cukup lama jg, soalnya yg perush pembiayaan ini kalo ga salah inget aku kirimnya udh dari jaman bulan april dulu, baru dipanggilnya bulan agustus kemarin.

alhamdulilah bulan puasa ini aku udh dapat 3 panggilan kerja (ALHAMDULILLAH...ALHAMDULILLAH). tapi ada 2 panggilan kerja yg aku ga datang. yang satu karna interview (pertama) ada di jakarta, sama ibu ga dibolehin soalnya disana ga ada keluarga takut kalo aku ntar nyasar ^^. setelah dipikirin baik baik aku ga jd berangkat, kecuali kalo itu untuk tes yg terakhir, dijabanin berangkat deh ^^.
yang kedua di surabaya, PT apa gitu. ga datang karna aku ga ngerasa pernah apply di perush itu (tapi kok mereka bisa tau no telp aku ya ?), waktu aku nanyain itu perush apa, eh si mbaknya ga mau bilang malah bilang "ntar mbaknya kalo datang interview pasti tau kami perush apa". selain itu telponnya mendadak sih, jumat jam 4 sore ditelpon, interviewnya hari sabtu jam 8 pagi. barangkatnya kapaan ?? kalo berangkat jumat sore itu juga, nyampai di surabaya udh malam, takuuut ^^. kalo berangkat sabtu pagi2 bgt, ga jamin bisa dtg tepat waktu, macet di porong itu.....

yang satunya lagi barusan aja kemarin ditelpon, masih di surabaya juga. doain lancar yaaa...

kalo yang namanya psikotes, tes tulis, tes apa aja deh aku masih bisa tenang. tapi kalo yg namanya interview, wah nyerah deh. kebanyakan barakhir dgn kehancuran ^^. kalo ditanyain tentang teori pelajaran kuliah dulu sih masih bisa nyambung, tp kalo udh ditanyain tentang visi dan misi hidup, cita cita aku, keinginanku, yang gitu2 lah pokoknya. pertanyaan kaya gitu tuh yg selalu bikin panas dingin, karna aku ga pernah tau cita cita aku apa, apalagi visi dan misi, adududuuuuuuh....
aku ngerti pertanyaan pertanyaan itu cuma buat nguji sejauh mana keseriusanku sama pekerjaan. aku juga tau jawaban dari pertanyaan kaya gitu tuh ada banyak di buku buku panduan interview buat pencari kerja ^^. tapiiiii ngerasa aneh aja kalo aku jawab pertanyaan itu kaya yg di buku buku itu.

"cita cita saya adalah bekerja keras dan berloyalitas tinggi pada perusahaan ini, sehingga saya berharap dengan ilmu dan segala kelebihan yg saya miliki bisa membantu perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang dan dapat terus memberikan sumbangsih saya pada perusahaan sampai akhir hayat"

ini kali ya yg bikin aku ngerasa kalo kerja di bank/perusahaan-perusahaan itu ga cocok sama aku (padahal kalo namanya interview yg ditanyain pasti itu2 lagi kan yaaa). yang harus pake seragam, berangkat pagi, kerja nine to five ^^. seandainya aja aku punya bargain power, pasti aku apply cuma di beberapa tempat yg buat aku cocok, masalahnya aku ga punya POWER itu. udh ga punya pengalaman, ga ada keahlian, ga ada prestasi, saingan banyak, hehehehe. waktu aku curhat (by SMS) ke salah satu temen aku tentang situasi dilematis (alaaaaaahhhh ^^) yang sedang aku hadapi ini. setelah aku berpanjang panjang ngetik SMS ke dia, balasannya cuma "kamu + ga ada pengalaman + ga ada prestasi + desperately in love = perfect life, selamaaaaaat ". MEWWY SIAALLLLAAAAAN. oia, yang terakhir itu ceritanya ntar yaaaaa ^^

jadi sekarang yaaaahh.... terima nasib aja, pasrah sama yang diatas dikasih kerja di perush apa aja diterima dan disyukuri, yang penting HALAL (dan gaji banyak, ahahahaha ^^)

DOAKAN SAYA TEMAN TEMAN......

September 12, 2008

bu Nanik

alhamdulilah tiap kali puasa, kegiatan membaca al-Qur'an lebih (LEBIH) aku giatin. kalo di hari-hari lain baca Qur'annya seINGATnya aja (ya ALLAH ampuni saya), kalo bulan puasa gini LEBIH di INGAT-INGATkan-walopun ga khatam tapi tiap hari baca deh ^^. tiap kali baca Qur'an aku selalu ingat sama guru ngaji-bu Nanik. beliau udh lumayan tua, tapi masih kuat ngelakuin pekerjaan yg berat-berat. bu Nanik ini kerja bantuin tetanggaku bersih bersih rumah sama masak, kalo sore ngajarin ngaji di perumahan. diantara beberapa guru ngajiku dari jaman kecil dulu bu Nanik ini favorit deh.

selain lembut dan sabar bu Nanik juga penuh perhatian. sabar banget ngajarin aku yg suka ndableg ini (kalo diajarin males-males'an, kalo bu Nanik udh dtg di rumah aku ga mau ngaji, kalo ga gitu pura pura ada kerja kelompok biar ga ngaji). kalo aku belom bisa pasti diajarin berulang ulang sampai bisa. dulu bu Nanik pernah bilang "mbak ika selain lancar baca Qur'annya juga harus bener bacanya, soalnya kalo sampai salah, yang berdosa paling besar itu saya".

kalo lagi datang bulan biasanya bu Nanik suka ngasih kaya "pengajian kecil" buat aku. dikasih tau tentang ini, tentang itu. diajarin do'a-do'a, sholat ini sholat itu. kalo ada apa apa aku sering minta restu sama beliau (minta dibantu doa ^^) kaya dulu waktu mau UAN SMA, atau waktu SPMB. waktu itu bu Nanik bilang-sambil berkaca kaca (yg ga pernah aku lupain sampai sekarang) "iya mbak saya doakan biar mbak ika lancar ujiannya, mbak ika bisa sukses terus sampai mbesok-mbesok. mbak ika kalo ada apa apa sholat terus minta sama ALLAH". aku yang ada di sebelahnya udh berlinangan air mata- sambil tidak berhenti berkata AMIN. alhamdulilah UAN aku lancar SPMB juga lolos ^^

bu Nanik emang baiknya luar biasa, tiap kali dikasih apa apa selalu si pemberi (dan keluarganya) didoakan. juga selalu bersyukur disetiap keadaanya (dalam keadaan susah sekalipun). pernah gitu bu Nanik dapat musibah jatoh dari sepeda, waktu ibu nanya keadaannya, bu nanik bilang "alhamdulilah bu mboten nopo-nopo tasek saget didamel mlampah kaliyan sholat" (alhamdulilah bu nggak kenapa kenapa masih bisa dipakai jalan sama sholat), see....
petuah petuah dan doa doanya itu yang selalu bikin aku dan orang orang lainnya berlinangan air mata...

yang membaca aja udh dikasih pahala besar apalagi yang mengajarkan ya kan ???

makanya SETIAP kali aku baca Qur'an selalu selalu dan selalu ingat sama beliau. kalo bukan karna bu Nanik pasti kemampuan membaca Qur'an ku masih setingkat imbisil-yang masih alif, bak, tak, tsak, jim aja...
aku yakin di setiap kalimat dalam Qur'an yang kami (orang-orang yang belajar ngaji ke bu Nanik) baca, pasti juga ada doa untuk beliau yang sudah mengajarkan kami bisa membaca Qur'an ^^

kangen puasa di kos

wah puasa udh hampir 2 minggu nih, semoga kita semua mendapat berkah ya di bulan ini. AMIIIIIN...

tahun ini puasa kita full team. kita semua bisa lengkap ada di meja makan, setelah tiga tahun kemarin aku menjalani puasa di kos kosan ^^. seneng sih bisa sahur dan buka sama keluarga tapi juga ngerasain kangen sama suasana puasa di kos kosan dulu.

biasanya kalo udh mau buka, daerah watugong dan kerto -kerto situ pasti tumplek blek mahasiswa yg keluar cari makan. coba lewat sana jam 4 sore gitu, pasti udh banyak yg hunting cari takjil sama makan, apalagi kalo udh jam 5an, penuh jalanannya-ya penuh orang yg jualan juga yg beli ^^. kangen sama warungnya bu pudji-makanannya enak, ikannya gede, banyak lagi menunya. kalo ke sana jam setengah 5 sore, alamat habis bedug magrib kita baru dapat makanannya (tp disitu entar kita dikasih GRATIS buah sama minum buat buka ^^)

yg bikin kangen itu kalo buka biasanya kita anak kosan makan rame-rame di depan TV, kalo pas sahur kita jam 3 udh pada siap didepan kos nunggu catering makan sahur ^^. kalo ada suara motor, udh pada bertanya tanya catering siapa ya yg datang duluan. alhamdulilah catering langgananku itu menunya banyak-jd ga bosen, enak, dan ga ngecewain. jam 3 pagi udh datang, kalo mau ganti menu sehari sebelomnya biasanya udh bilang-jd yg ga suka atau alergi sama lauknya bisa diganti, pokonya service guarantee. jadi kangen sama ibu yg nganter catering ^^

kangen sama suasana terawih disana juga. alhamdulilah di kos kosan dulu ga ada yg males malesan berangkat terawih ^^. jam setengah 7 udh pada rebutan buat wudlu, soalnya musholla tempat kita terawih itu kecil jadi harus rebutan tempat-kalo ga gitu ya diluar gelar koran ^^. di daerah kos aku dulu ada beberapa musholla. mau terawih di musholla mana disesuaikan sama kebutuhan ^^. maksudnya kalo pengen rame rame sama anak 1 kos berarti di musholla yg dekat kos, kalo pengen terawihnya cepet berarti di musholla pojok di kerto sentono itu-banyak yg bilang terawih disana cuma 30-35 menit aja. dan bener-bener cepet, doanya cepet, sholatnya jg cepet. malah anak kosan sebelah bilang kalo habis terawih disana pulang pulang langsung keringatan *wah udh kaya aerobic aja dong, hahahaha*. kalo yg ga lagi dikejar waktu, pengen tempatnya adem, nyaman biasanya dtg ke masjid belakang. rakaat'nya lumayan banyak, tapi tempatnya enak, lega dan adem ^^. tapi jauh dari kosanku, makanya kita jarang terawih disana-padahal kan semakin jauh perjalanan pergi ke masjid/musholla semakin banyak pahalanya kan yaaa?? (correct me if im wrong)

September 5, 2008

tag ramadhan


mama shasa maaf yaaaaa baru dikerjain sekarang tag ramadhannya, kemarin masih bantuin adek buat persiapan ospek, hehheehhehhh





1. Copy gambar di atas lalu posting di blogmu.
2. Lanjutkan tags ini minimal ke 5 blogger muslim yang kamu kenal. Jangan lupa tinggalkan komentar pada blog mereka ya.
3. Tulis alamat blogmu (di bawah gambar) setelah alamat blog pemberi tags.

Selanjutnya akan diterusin tag ini buat ;
1. mbak prima
yang selalu jadi korban aku, hehehe

2.ajeng
say, kapan kopdaran???? udh ga sabar belajar the sims ^^

3. unieQ
temen baru yg lamgsung dikasih tag, hehehehe..

4. kamu
mama shasa temenku masih sedikit niiiiiih....

5. kamu lagi
mama shasa... jangan kapok bagi bagi tag ato award yaaaaaa ^^


September 2, 2008

ceritanya rabu minggu kemarin aku datang ke kampus, disana sempet ketemu sama temen-temen yang masih "betah" di kampus, hehehehe. pas ketemu wahyu, "panda kamu lanjut kuliah S2 ?". ketemu sama mei "ka, kamu kuliah lagi? ambil apa ?". pas kebetulan hari itu aku pake baju berkerah, sepatu, sama tas. udh kaya mau kuliah gitu.

padahal niat ke kampus cuma mau beli tiket seminar launching bloggerUB aja. kebetulan abis itu ke perpus (mau inet'an gratis), makanya make baju pergi kuliah (yg baru tau, kalo tiket seminar bisa pesen onlen)

launching bloggerUBnya sabtu kemarin, ada presiden blogger indonesia enda nasution sama budi putra yang jadi pemicara. jadi acaranya seminar ttg blog sekalian launching bloggerUB. bloggerUB itu komunitas yg dibuat untuk para blogger di universitas brawijaya. penjelasan lebih lanjut bisa diliat di webnya deh ^^.
yang datang lumayan banyak, sempet kepikiran kalo yg dtg sedikit. aku kirain yg dtg palingan yg udh pada punya blog, ternyata banyak yg belom punya blog. malahan ada yg belom tau apa itu blog.

acaranya sih lebih kaya seminar seminar yang lain, masalah seru atau enggak acaranya tergantung niat datang ke acara itu yaaa (berusaha melupakan, pembawa acara perempuan yg garing itu). sebenernya mau banyak komentarin acaranya (dasar tukang komentar deh aku ^^), tp untung aja kemarin masih sempet baca email dari milis bloggerUB, [jadi ada yg curhat ttg acara launching itu *dan pembaca diwarning buat ga nyebarin isi ceritanya*]. setelah tau ceritanya apa, akhirnya diputuskan untuk tidak mengomentari acara itu (takut jg sih kalo masih komentar aja, hehehehe).

oia ini diluar dari isi cerita yg di milis itu. kebanyakan peserta yg datang salah persepsi gitu. jadi mereka ngiranya nanti di acara itu dijelaskan tentang blog, cara membuat blog, desain blog itu gimana. cewek disebelahku sempet nanya,

cewek itu: kamu tau ga blog itu apa?
aku : emmm...*dlm hati : aduh apa yaaaa*
aku: katanya (i said katanya, hehehe) kaya jurnal harian di internet gitu. kaya dairy tp onlen gitu lah
*dalam hati: penjelasanku buruk banget yaaaaa*
aku : *berpikir untuk mencari clue yg tepat*
aku : itu loh yg kaya blog di friendster
dia : oooooh yg di friendster itu
*dalam hati : ngerti ga yah cewek ini yg aku maksud? ah, terserah de*
dia (ngomong ke temnnya) : duh ngomongin apa sih orang ini??
dia (ganti ngomong ke aku) : eh kok kita ga diajarin cara bikin blog ya ?
aku : loh memangnya ada ya? aku kirain ini cuman seminar aja sama launching web itu.
dia : loh di pamfletnya gitu. aku kirain nanti kita diajarin cara bikin blog gitu.
aku : wah ga tau yaaaa, aku ga perhatiin jelas pamfletnya. kalo ada acara ajar mengajar gitu namanya workshop. tapi ga tau lagi sih, siapa tau ntr ada
*dlm hati: ga mungkin ada workshop, tiket aja cuma 15 ribu kok. mana yg ngajarin enda nasution sama budi putra lagi, hehehe*

ternyata temenku juga punya pikiran kalo ntar diajarin cara bikin blog, sampai bawa-bawa laptop juga, hehehehe

untung aja aku datang ke acara itu cuma mau ketemu enda nasution, presiden blogger indonesia (wah enda keren juga yaaa *duh norak deh aku, hehehehe*).



yang bikin BT itu tempat acaranya. acaranya ada di lantai 4 dan yg bikin kesel LIFTnya MATI. selamat de buat aku, pagi jam 8 belom makan naik naik tangga ke lantai 4, hehehe. iya sih itu gedung baru tapi masa iya lift'nya mati. sampai kasihan aku liat mas-mas yang ngangkutin kursi ke lantai 4 NAIK TANGGA. sampai enda sama budi putra juga ikutan naik tangga (iyalah kalo ga naik tangga gmn bisa keatas,hehhehe)
 
Header Image by Colorpiano Illustration