October 29, 2008

Terima Kasih

1 New Message

*open*

Mencintai seseorang seperti ngompol di celana
Semua orang bisa melihatnya
Tapi tetap hanya kita yang bisa merasakan kehangatan sebenarnya
Terima Kasih
Telah menjadi ompolku

*ketawa sampai terkencing-kencing*


*ingin mengubur hidup-hidup dia yg mengirimkan sms ini http://emo.huhiho.com*




October 24, 2008

kenapa ?

If love was a bird

Then we wouldn’t have wings
If love was a sky
We’d be blue
If love was a choir
You and I could never sing
Cause love isn’t for me and you

If love was a fire
Then we have lost the spark
Love never felt so cold
If love was a light
Then we’re lost in the dark
Left with no one to hold

TIDAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK

http://emo.huhiho.com

October 20, 2008

doakan saya BERHASIL

thanks GOD, kemarin aku dapat panggilan buat tes (lagi). Kali ini tes buat salah satu bank pemerintah. Tesnya di Wisma Dharmala Surabaya. Dasar kalo ke Surabaya yang diinget-inget cuma jalan MALL-MALL di Surabaya, jd kebingungan cari alamat wisma dharmala ini. Jadi kaya orang kampung datang ke kota, honestly aku emang kampungan =b.

demi keamanan, ibu memaksa buat nganterin aku. Aku yang segendut besar ini masih ditemenin pergi buat tes pekerjaan ????!!! kan aku jadi tambah ngerasa “terbebani” kalo sampai *jangan ya allah..jangaaaaaan* ga lolos. and don’t worry, selama aku tes ibu pergi ke rumah temen lamanya jaman darma wanita dulu, and I’m happy for that.

Tes pertama, psikotes. Cuma 1 jam, psikotesnya Cuma 50 soal yang gambar-gambar itu, and I’m worst in this part.

Gossip yang beredar, katanya untuk bisa masuk jadi karyawan kontrak di bank ini, harus nglewatin sekitar 10 kali tes *omaigat*. And I’ve finished my first test, dan masih banyaaaaaak test lagi yg mesti dihadapi. Life is so hard rite ?? demi sebuah pekerjaan, harus struggle kaya gitu..

Fyi, this is not like I wanna do. honestly I feel that I’m not good work in bank. I’m totally stupid and become autis in finance lesson (eventhough my major in economic ^^). Bikin neraca aja aku ga mampu, gimana bikin laporan, OHHHH GOD. But I know all of this is my parents wants. Anaknya kerja di bank, hidup berkecukupan (amin). I know they were excited saat aku dapat panggilan tes ini...

Yup, penerimaan karyawannya emang make jasa outsourcing, and I’m a lil confused about their methods (outsourching). Banyak temen-temen yang bilang kalo outsourcing itu ga enak, yg gajinya inilah, cara kerjanya gini lah..
tapi sodara-sodara aku nyaranin untuk tetep ikut, buat pengalaman katanya.

so guys...
i need your opinions. or maybe you can share about outsourcing ^^

eniwe, padahal tes pertama belom tentu lolos. udh pusing-pusing mikirin mau lanjut nerusin ato ga. GR banget yaaaakkkk.
but brotha and sista DOAKAN SAYA BERHASIL....


Ka-Ching =d

October 17, 2008

cerita lebaran (yg telat diceritain ^^)

suasana lebaran emang selalu bikin kangen, lebaran taun ini keluarga dari ibu semua tumplek blek di lamongan (-/+ 45 orang). H-2 biasanya udah pada datang, dan biasanya H-7 si induk semang embah udh mulai "memanggil" anak-anaknya =p, kangen sama kita semua.
lebaran kemarin isinya jalan-jalaaaan aja. soalnya om aku barusan ganti mobil jd lagi seneng2nya diajak jalan2.

H-2
kita pergi ke bojonegoro jemput bude sama sepupuku disana. yaoloh masyaoloh PANAS BANGEEEET, kayanya disana mataharinya ada 7. dasar kelamaan tinggal di malang yg katanya adem dan sejuk, nyampek di lamongan rasanya udh pengen berendam di air es aja =b. apalagi di bojonegoro sana, widiiiiii PANAS NIAN.... *sempet tergoda buat minum es kelapa muda, OHHHH*


H-1
pergi ke gresik *ga tau tu ibu2 masih pgn belanja*. sepanjang perjalanan godaan puasanya...... widiiiihhh....
di gresik ada tempat makan yg jual nasi krawu, dan rasanya DAHSYAT, enaaaaaak bgt! terus di gresik juga terkenal sama bandengnya PAK ELAN yang juga enaaaaaaak, ditambah lagi sama es legen. pokoknya enyak..enyak..enyaaaaak. kita semua rasanya udh pgn batalin puasa XDD.


pulang dari gresik kita semua pergi ziarah, kali ini embah juga ikutan. kita ziarah ke makam mbah kung, pakde2 aku, sama ke kakak2nya embah. waktu kita doa di makam mbah kung aku ngeliat embah dan anak-anaknya yang lagi berdoa, lamaaaa gitu. mereka kayanya lagi kangen sama suami dan bapaknya. setelah kita semua udah selesai baca doa (semoga "pakaian" mbah kung disana cukup), aku ngeliat embah masih komat kamit sambil terus ngeliat ke nisan mbah kung. kita sih menduganya kalo embah lagi curhat gitu ^^, ngeliat embah jadi terharu pengen mewek T____T.

H+2
pergi ke karanggeneng, nganterin jehan mudik ke embahnya yang lain *yg nganterin 24 orang XD*, pulangnya sama pakdeku dilewatin WBL (Wisata Bahari Lamongan), eh malah keterusan masuk.



kita yang udh mupeng pengen rekreasi udah sorak-sorak bergembira. pas udh di depan loket, masya olooooooohhhhh PENUH sama MANUSIA-MANUSIA BERKERINGAT *iiiiiihhhhh*. semangat rekreasi kita langsung drop, jadi ilfil. di dalam kalo mau naik wahana2 pasti ngantri lama, mana panasnya ampun2an lagi *padahal aku kan mau belajar naik canoe =(*. sementara ibu2 masih gembira ria, karna bisa belanja di pasar ikan dan pasar buah. akhirnya kita end up dengan belanjaan ikan panggangan dan ikan asin, yang sukses BIKIN KITA BAU IKAN.


dan baru tau selama itu aku pake sandal jepit yang salah (yang kanan merah, yang kiri orens)
ya ampuuuun udh sandalnya jelek, kakinya juga ikutan jelek =p

perjalanannya dilanjutin ke tuban, niatnya pgn makan bakso yang di pinggir-pinggir laut itu.

ternyata ga jadi dan akhirnya kita malah makan rajungan dan cumi2. rasanya wuiihhh PEDDDEEESSSS. yang makan mukanya udh merah gitu karna kepedesan, cumi-cuminya besar, pedes, dan enaaaaaaak,OOOOHHHHHH. padahal tempat makannya biasa, tp yg datang mobilnya bagus2 semua.

sayangnya tempat makannya kotor. ga tau karna banyak orang yg datang ato emang dibiarin gitu.

jeng..jenggg...jengggg
waktu kita datang yg dibersihin cuma mejanya aja, yg bawah tetep kotor

H+3
pergi ke made, road to rumah adek2nya ibu. habis itu pergi ke bojonegoro lagi nganterin sodara pulang. PANAS tapi UDAH BOLEH MINUM ES, senangnyaaaaa XD

H+4
pulang, balik ke malang dengan perasaan menye-menye ^^

October 15, 2008

shit happen

hari ini di Good Morning Trans TV, ada tawuran antara 2 kampus di jakarta. saling lempar batu sampai bakar mobil juga.
*BODOH. kataya go green, katanya stop global warming, kok malah BAKAR-BAKAR MOBIL*

Rieke: sebenernya apa sih masalahnya fer?
Ferdi: sebenernya masalahnya terjadi biasanya karna hal-hal sepele
Rieke: padahal sebentar lagi mau sumpah pemuda, contoh yang menarik sekali ya dalam tanda petik

baca di jawa pos...
"katanya orang berpendidikan, kelakuannya kok seperti preman. Kami yang orang kecil yang sial. Mau buka warung malah dipaksa tutup lagi" pengakuan warga sekitar
*dengerin tuuuuuuh*


October 14, 2008

sakit kebanyakan bertingkah

walah udah lama nih ga posting.
gara-gara kemarin habis sakit jadi males ngapa-ngapain (kalo ga sakit juga males siy =d). kayanya sakitnya ini karna kecapean bertingkah selama lebaran kemarin =D. sebelom lebaran sebenarnya juga udah ga enak badan, tapi hawa-hawa persiapan lebaran kan selau bikin excited, jadi ga kerasa ga enak badannya.

sehari setelah balik ke malang, langsung demam, bibir sampai tenggorokan rasanya panas, ditambah sama pusing. dibawa ke dokter ga mau, kekeh sumekeh mau minum obat biasa aja =b. mau ngapa-ngapain juga maleeeesss banget, mau turun buat pipis aja males apalagi mau ngeblog XD. jadi selama ini cuma bisa FSan sama ngePLURK lewat hape aja.

*ngePLURK pake hape + operator XL = maHHHHaaaaLLLL T_______T*
*ngePLURK pake hape + operator M3 = bikin GILA, lambreta lamborghini*

selain kecapean bertingkah, kayanya juga karna kebanyakan minum es. bentar-bentar minum es ini, beberapa jam lagi minum es blewah, malam minum es campur, besoknya lagi es jeruk, tiada hari tanpa minum es =d. selain itu juga karna balik ke malangnya kecepetan, masih kangen sama suasana ramenya lebaran, saat ngumpul sama sodara-sodara. jadi waktu udh di rumah masih yang MENYE-MENYE gitu, pgn balik ke lamongan lagi. maklum aja sodara2nya ibu kalo udh kumpul suka heboh gitu, tapi justru itu yg selalu ngangenin.

eniwe, pada ngerasain (dan protes) ga sih, kalo libur lebaran taun ini bentaaaar banget. 3 hari habis lebaran udh masuk kerja aja. walopun belom kerja *sigh*, tapi kan sodara2 ku udh pada kerja, jadi udh pada balik dan ga bisa lama2 ngumpul =(. sebenernya ga perlu bersedih-sedih, karna sodara-sodara kita itu paling HOBI ngumpul. ada acara apa, pasti semuanya ngumpul. tetangga sebelahnya embah punya acara nikahan aja, anak2nya embah ikutan ngumpul XD.

alhamdulilah sekarang udah sembuh, udah siap meramaikan dunia perbloggeran, dan perPLURKan (mau beli AXIS ah katanya GPRSnya murah meriah ^^).
semoga keluarga besar kami diberikan kesehatan sama ALLAH, biar bisa terus nglewatin lebaran sama-sama. AMIN ^^



p.s: mba febrie, mama shasa.....menye-menye itu, kalo aku bilangnya sih kaya lagi manja2, gloomy,kangen, pengen mewek gitu, hehehhehehe


October 1, 2008

minal minul

Kartu ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri


temen2 blogger
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN yaaaa
SEMUANYA

maaf kalo ada banyak salah kata atau salah penulisan di semua postingan selama ini
 
Header Image by Colorpiano Illustration