March 29, 2009

mario teguh

kata mario teguh - metro tv:
"rejeki adalah hubungan pribadi anda dengan tuhan, tidak ada hubungan dengan presiden yang terpilih"

kataku:
"mario teguh...SUPERRR"
kalo emang udah rejekinya sekarang ya kaya aja, ga perduli mau krisis global terjadi dimana-mana. walopun presiden nantinya berhasil buat negara jadi maju dan makmur, tp tuhan kalo belom kasih rejeki ya emang belom saatnya aja. KARNA REJEKI ITU DATANG DARI TUHAN, kalo tuhan mau sekarang ya sekarang, kalo tuhan bilang nanti ya nanti-nanti aja, itu kan tergantung dari usaha dan doa tiap-tiap orang.

tp coba perhati'in, ganti2 presiden selama ini juga ga ada dampaknya buat rakyat (kecil). masiiihh aja ada orang yang ga mampu dimana-mana. pernah kepikir ga sih, seandainya diluar sana ga ada lagi orang-orang yang ga mampu, mungkin kita tidak akan pernah belajar untuk bersyukur.
lebih-lebih kalo calon pemimpin kita adalah orang-orang seperti ini. guys, serius kalian harus liat poster2 caleg itu. ini ngebukti'in kalo kita harus bener-bener milih yang terbaik dan yang WARAS!!


March 28, 2009

happy birthday boy

bangun pagi-pagi, ngetik sms. hapus. ngetik sms. hapus. ngetik sms. hapus. ngetik sms. sepagian ini kaya gitu tuh kegiatannya. hari ini dia ulang tahun. dan taun ini akhirnya punya alasan buat ngucapin happy birthday. dan baru ngrasain bedanya ngucapin ultah ke orang yg special. ada saat-saat blank ga tau mau nulis apalagi setelah ngetik kata happy birthday. niatnya mau ngucapin happy birtday yg biasa aja tp dari ucapan itu dia juga tetep ngeh kalo aku masih perduli sama dia, dan nunjukin he still have a special place in my heart. aaaahhh ribet!!

akhirnya mutusin buat make kata-kata yg standar yg biasanya:
"*** happy birthday ya. smg panjang umur dan dikasih kesehatan yg baik.kuliahnya cepet slesai dan semua harapannya dikabulin"

padahal dalam hati kepengen ngetik:
"happy birthday. i do miss you sometimes. you never know how many times i wished that we can go together" (silly me)

akhirnya jam 8an pagi baru kirim sms, ntar kalo terlalu pagi bisa-bisa dia mikir yg macem-macem lagi. kesal juga sih rasanya masih seperti aku waktu jaman SMA yg tolol. damn, after all those years, aku tetap ga bisa terlihat TERKONTROL dan TERKENDALI kalo berurusan sama dia, selalu bertingkah aneh...MEMALUKAN. see, i'm still the same old stupid girl. TUHAAAAN, was i that stupid???

**_____________**
hey youuu happy birthday.
where ever you are, what ever you do..

i wish you all the happiness in the world.
thank you for all the things.
sweet and bitter.
laughters and tears.


do you still remember this?





March 24, 2009

i'm not okay

pict from here


March 23, 2009

hikmah kah ini?

setiap kejadian selalu ada hikmahnya. itu yg banyak orang katakan. tp kadang atau seringkali kita (aku juga) susah atau terlambat menyadari hikmah tersebut di saat masalah itu datang. seringnya saat masalah itu udh berlalu sehari, seminggu, sebulan atau bahkan setaun baru kita sadar.

beberapa bulan kemarin aku dapat info lowongan kerja, di salah satu bank swasta yg baru buka cabang. katanya kesempatan buat keterima lebih besar soalnya bank tsb nyari banyak karyawan. OK aku kirim lamaran. sebulan, 2 bulan ga ada panggilan. beberapa hari kemarin lamaran itu balik lagi, dan ternyata ALAMAT YG AKU TULIS GA LENGKAP!! (ya tuhaaan ada apa sih sama otak aku) jd lamaran itu balik lg ke rumah (setelah sekian bulan lamanya), sh*t!!

kemarin pagi epha SMS ngasih tau kalo ayik (tmn yg kasih info kerja) ketrima di bank itu (selamat ayik) dan ternyata perempuan itu juga di trima kerja di bank itu. dia, perempuan itu, perempuan menyebalkan ituuuu.

seharian ini jd banyak berpikir, apa mungkin ini bisa disebut hikmahnya dari kebodohan kesalahan nulis alamat itu. seandainya aku juga ditrima kerja di situ, 1 kantor sama perempuan itu, 8 jam sehari selama 5 hari terus ngliat muka dia, ngliat dia nerima SMS, atau telpon-telponan sama cowok itu. it's gonna be neraka dunia.

ok..ok.. aku ga bisa profesional karna mencampur adukan masalah pribadi dan kerjaan. tp helloooo...bekerja aja aku belom, susssyaah rasanya untuk menjadi profesional dalam kondisi kaya gitu. masih sulit aja berkompromi dengan diri sendiri kalo menyangkut ttg dia dan perempuan menyebalkan itu. walopun sudah bertaun-taun berlalu. denger crita ttg mereka berdua selalu bikin jd BT, apalagi kalo harus ngliat kisah kasih mereka.

ah sudahlah - sorry for ruining your day





March 22, 2009

award

Makasiiiih buat Di-ang sama helena yg udah kasih award. mulai lagi nih per-award'an, hahaha.

The aims of this award:
  • As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
  • To seek the reasons why we all love blogging!
Here are the rules of the award:
  • Put the award in one post as soon as you receive it.
  • Don’t forget to mention the person who gives you the award.
  • Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
  • Tag and distribute the award to as many people as you like.
  • Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.


alasannnya:
awalnya sih ikut-ikutan sodara (mbak prima) yg udah duluan punya blog, trus baca-baca postingannya, jd pgn punya juga. terus blogwalking kesana kemari dan bisa kenal banyak tmn2 blogger, yg keterusan jd tmn2 di FS ato di FB, hehehe. selain itu juga buat tempat cerita2 hal2 ga penting sampe yg penting (dan berat), juga jd ajang narsis, apaaaa aja di foto terus di upload, termasuk akuuuuu. hehehe.

award ke dua masih dari Di-Ang ^^ dan Onnie, makasih..makasiii


  1. Put the logo on your blog or post
  2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
  3. Be sure to link to your nominees within your post.
  4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
  5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award

di terusin ke: Ajeng, Deenar, Dara, Onnie, Mba Delia, Farah, Pupuy, Kak Ika, Amell, Qent. Bebas mau ambil award yg mana aja, kalo udh punya award yg pertama ambil yg award ke dua yaaa.



March 21, 2009

idola cilik oh idola cilik

hari ini seharusnya kita (aku dan tmn2) ngumpul di pizza hut matos. tp acara itu batal tiba-tiba. pagi jam 7an pipit SMS bilang kalo ke pizza hutnya ditunda sampe waktu yang belom pasti. waktu aku tanyain alasannya, ternyata yaelaaah..anak-anak pada lupa kalo ntar sore ada grand final idola cilik dan mereka ga mau nglewatin acara ini. masya ollooooh..

ngomongin soal idola cilik, aku ga pernah bisa ngerti dimana menariknya ngliatin bocah-bocah itu menyanyi dipanggung dengan lagu-lagu dewasa (ya kalo memang jaman sekarang ga ada lagu anak-anak, ya bikin acara lain yg sesuai dengan UMUR mereka dooong). di rumah kita berempat ga pernah ada yg ngikutin acara ini, paling cuman selingan aja kalo lg iklan. dan itupun kalo okky lukman (GO OKKY!) lagi ngomong, kalo udah giliran bocah-bocah itu nyanyi, males ngliatnya. terlepas dr bocah-bocah itu imud, menggemaskan, kreatif, pinter, suaranya enak, bla..bla..blaa, you name it lah.

masih belom bisa terima aja kalo ngebayangin (kan ga pernah liat, jd cuma ngebayangin) bocah-bocah itu meliuk-liuk ala-ala vokalis d'massive dan menyanyi:

"cinta iniiii membuuunuhkuuuuu"

atau

nyanyi lagunya ST-12 yg jangan..jangan (apa sih itu judul lagunya) dengan gerakan telunjuk tangan gerak ke kiri dan ke kanan kaya di video clipnya ST-12.hahaha

makanya suka heran sendiri ngliat orang-orang pada suka acara ini. kalo kata tmn2 sih lucu dan menghibur acaranya ngliat anak-anak itu. oh OK lah tiap orang seleranya beda-beda yaaaa


eniwe, apa ya reaksi papa t bob atau ibu kasur kalo ngeliat acara ini????
ah sudahlah...


March 19, 2009

oshin..oshin

ada kejadian aneh td malem di rumah. tepatnya di kamar mandi depan. td pagi tiba-tiba aja shower puff yg biasanya digantungin di keran shower td pagi jd ada di gantungan keran air, terus yg aneh lagi airnya ngalir terus. semua orang di rumah yakin seyakin yakinnya kalo ga ada yg mindahin shower puff atau lupa mati'in keran air. lah terus siapa dooong ??? yasudlah biar itu jd misteri aja *alah..alaaah*

td habis beres2 lemari buku, eh nemu foto pake kimono. waktu itu anak sastra jepang di kampus lagi ngadain festival budaya jepang. terus ada sesi poto-poto pake kimono ini.

tidaaak gendut sekali, o-em-ji

bayarnya 30ribu kayanya (lupa-lupa inget), 30 rb itu udh plus biaya dandan. gara-gara semua temen2 pada dandan yawes ikutan pake make up juga. waktu di make up itu diantara kita aku yg paling cepet. soalnya mereka kekeh pengen dapetin efek mata sipit, lah untung aja mata aku udah sipit jd ga perlu ditambahin segala macem make up2 itu

eh tp jangan terkecoh sama foto itu loooh, aku keliatan gendut bgt disituu T__T (aslinya emang gendut siy), itu make kimononya tanpa lepas baju, jd masih make baju lengkap. padahal kita udh siap pake tank top sama celana pendek. tp ternyata tempat buat make wardrobenya itu ga private gitu, mau ga mau yawda pake baju dan pake kimono yg tebel jadinya YAK tambah gendut aja

dan kita di poto di depan banyak orang yg datang ke acara itu dan YAK sukses diliatin banyak orang. bukannya malu ato apa kita malah hahahihi poto2an pake hape sambil jalan2 make kimono itu. asli waktu itu kita ga perduli bgt orang disitu mau komentar apa, udh mupeng duluan dipoto pake kimonooo

ternyata kimono buat cewek sama cowok itu beda, padahal kalo dijejerin gitu ga ada bedanya, ukurannya juga hampir sama kok. aku sih naksir sama sendal bakiaknya itu (apa sih namanya?), katanya siy itu asli dr jepang sana.

tmn-tmn aku udah kaya oshin belom siy?



March 14, 2009

kak vano, hahaha

aku punya cowok baruuuuu...hehehe.

dia keren.
dia tampan *najis bahasanya*
dia idola.
dia artis.
dia pacar saya.


perkenalkan:


KAK VANO

maybe he's so lame for some people
but whatthehell

sekarang jam 6 tet udah anteng duduk di depan tv. kalo sinetronnya sih yaaa masih okelah sekarang, tp liat aja beberapa bulan kedepan, biasanya ceritanya jd lebay, membosankan. ah whatever lah, yg penting ngliat si pacar tiap hari. milkysmile




March 13, 2009

perempuan itu...

... deket dengan keluarganya.
  • pergi liburan bersama keluarganya
  • datang ke acara nikahan sama keluarganya
  • jd bagian panitia waktu adiknya nikah

... menyebalkan
  • sering satu rumah dengan dia
  • sering satu kamar sama dia
  • kemana-mana sama dia

... telah melukai hatikuuuuuuuu.




March 10, 2009

mengGOOGLE

ga tau yah ini TAG atau PR. aku liat di blognya AMEL. terus nyoba2 mengGOOGLEkan nama sendiri, hehehe.
here there:

Ok, here's how it works...go to Google and type your first name and then the rest of the question. Make sure the phrase is in quotation marks. Type the first thing that corresponds - or the first one you like. These can get a little wild!

1. Google ''[your name] needs'':
IKA needs a JOB!!!

2. Google ''[your name] looks”:
IKA looks pretty awesome

3. Google ''[your name] likes'':
IKA likes candy

4. Google ''[your name] says'':
IKA says:kangen temen" kuliahh

5. Google "[your name] wants"
IKA wants that guy she says that

6. Google ''[your name] does'':
IKA does not have any Contacts at this time

7. Google ''[your name] hates'':
IKA hates pills

8. Google ''[your name] can'':
IKA can be downloaded *grin*

9. Google ''[your name] goes'':
IKA goes to online

10. Google ''[your name] is'':
IKA is on a distinguished road

11. Google ''[your name] loves'':
IKA loves good stories, music


wanna try?



March 7, 2009

ada yg lagi mamer

WOOOO
ada yang mamer (terselubung) kalo dia pergi javajazz.
dari kemarin mancing-mancing biar ditanyain kegiatan dia hari ini apa. jadi ntar di bisa jawab "oh aku mau nonton Mraz di javajazz".


HUUUUU
ga NGEFEK buuuu.
kita ga ada yg iri. sama sekali ga iri.
jd jgn buang2 waktu buat mamer ke kita.


lagian, kita tau luar dalem situ ga suka musik begituan (jazz maksudnya). situ cuma mau mamer kalo situ dateng ke javajazz karna harga tiketnya kan??
udah ketebak buuu


kita dikipas-kipas'in gitu sih SANTAI ajaaaah
ga penting juga kali yaaa, kita tau situ lagi di javajazz ato lagi di java timur. HAHAHHA




March 6, 2009

ah sudahlah

kemarin aku datang ke open recruitment'nya salah satu bank, sebenernya udah dikasih tau sama tmn kalo mau kesana yang pagian, yang ngantri buanyak banget!! tapi tetep nyampe di tempat jam 11 siang, thx GOD boothnya ternyata masih belom buka (padahal yg lainnya udh buka dari jam 8 pagi) dan yang ngantri dong, ratusan!! semua yang ngantri itu cuma buat ambil form aplikasi aja. padahal kita (aku dan ita) sebelom masuk ke dalam udah punya rencana, kalo udh ambil form, ngumpulin, langsung cabut mau nonton *niat yg salah*.

selama ngantri ada aja info2 menyesatkan. ada yg bilang interviewnya langsung hari ini, ada yang bilang kalo jam 1 siang udh ditutup, ada yg bilang form udah habis. nyeselnya orang-orang dari bank itu ga ada yg muncul dan kasih info yg jelas. cuma ada pengumuman yg ditempel kalo form bisa diambil jam setengah satu. OK kita tungguin. ga lama kita semua (yg jumlahnya ratusan) disuruh nunggu di lante 3. OK kita tungguin disana. jam setengah satu. jam satu. jam setengah 2. belom dibagi juga formnya, mana laper, mana panas, mau ditinggal makan ntar formnya dibagi *aarrrrgghhh*.

jam setengah 2 lebih baru dibagi'in, itu juga ga dibagi'in langsung ke semua. per tribun gitu, udah gitu lamaaaaa banget nungguin semua orang duduk dulu. padahal ada 4-5 orang yg bawa form. kenapa ga 1 orang nyebarin ke 1 tribun, jd cepet dan efisien. ga nungguin 1 tribun selese, baru ke tribun selanjutnya *dasar minta di sambit pake sepatu wedges*. abis ngisi formnya, kita semua (yg jumlahnya ratusan) disuruh ngumpulin di booth di lante bawah. waktu ngumpulin form juga mesti ngantri. di boothnya situ ada kaya bilik-bilik gitu, ntar kita masuk satu persatu ke bilik2 itu buat di cek syarat2nya (jurusan, IPK, posisi).

di depan bilik-bilik itu ada satu orang yg tugas buat nunjukkin kita nanti mesti masuk ke bilik yg mana. waktu giliranku, bapaknya bilang: "mbaknya masuk ke situ (sambil nunjuk arah), tp jangan duduk dulu". (dalam hati) : "oh OK". waktu udh masuk ke bilik yg ditunjuk , baru sadar kalo kursi yg disitu cuma satu dan udh ada yg ngedudukin. (dalam hati): "yaelaaah ga ush dikasih tau mas, aku ga mungkin duduk juga kali, emangnya aku mau minta dipangku". capek kali ya tuh orang ngadepin ratusan manusia di situ.

overall kemarin itu sumpah capek banget. sejam nunggu berdiri, 3jam nunggu sambil duduk. mana laper, mana panas, emosi jiwa ajah...

sorenya pas udh pulang, ita sms katanya pengumuman yg lolos udh ditempel. yasalaaam kita udah dirumaaaaah. dari td emang sempet ada kabar kayanya interviewnya besok, katanya yg lolos ntar di SMS, katanya ntar disuratin langsung sama banknya.

ah sudahlah...



apa coba


Nice Try




BWUAHAHHAHAAHHAAA

apa sih yang ada di pikiran orang-orang itu?? nyuci kaki capres perempuan terus aernya diminum. iyuuuh, ngebayanginnya aja udah jijik. apa coba maksudnya nglakuin itu? kemana sih mereka waktu ada pembagian otak?






March 4, 2009

activia

temen-temen udh pada nyobain activia belon?? duh yummie banget de...
udh 2 bulanan ini aku susah BAB, perutku jd buncit (alesan padahal udh ndut dari dulu). terus mau minum dulcolax (bener ga sih tulisannya?) tp sama temenku ga dibolehin soalnya lama-lama jd konstipasi. terus disaranin nyoba activia. selama ini sih emang ga pernah beli activia, soalnya ga ngerasa ada masalah sama pencernaan.

begitu dicobain, eh bener loh 1 minggu ngonsumsi activia urusan pencernaan lancar jaya. jadinya malah keterusan sampe sekarang. pernah sih nyobain beberapa hari ga pake activia2'an, pgn tau kaya apa, ternyata masih lancar aja tuh. karna emang yummie banget (oia, aku prefer yg kemasan kotak daripada yg botol imut itu) akhirnya tiap hari ngonsumsi. paling suka yang rasa stroberi sama yg fruit mixed ini, ga tau ya kalo yang mango rasanya aneh-aneg gimana gitu ^^.

kalo ibu malah laen, malah eneg (dan jijik) banget sama activia. kalo aku lagi makan activia di depan dia, pasti langsung ngomel2. udah ngebayangin yg aneh-aneh katanya, hehehe. kalo tante aku habis nyobain sih bilangnya enak juga, tp sejam kemudian malah muntah2, katanya kaya ada bau susu sapi yg nyisa, eneg2 gimana gitu. wah, kok aku ga ngerasain yaaa, enak-enak aja tuh selama ini *dasar emang rakus, makanan apa aja dibilang enak*



yummie..yummie..


March 3, 2009

moodchart februari


moodchart bulan februari kemarin nih. 28 hari yang berjalan BIASA-BIASA aja. kelamaan diem dirumah jangan-jangan aku bisa menjamur dan akhirnya membusuk deh, muahaha...
satu lagi, temen2 ada yg tau cara bikin garis lurus yg bagus buat bikin chart ga sih? ko aq coba bekali kali tetep ga bisa...

March 2, 2009

bersyukur, arti dr fotomu apa?

teman..
aku udah pernah berkeluh kesah tentang milis belom? abis kebanyakan berkeluh kesah, sampai lupa udh menyampah apa aja di sini...

oia, selama ini aku kebanyakan berkeluh kesah jangan dianggap SAYA TIDAK BERSYUKUR, don't!! saya teramat bersyukur dengan semua keadaan sekarang, tp yaaa *kenapa sih ada kalimat TAPI ?? hahaha. ga penting..ga penting* yg namanya manusia (katanya) ga pernah puas, jd mungkin karna fakor itu yg bikin kita semua *oh oke..oke bukan KITA tapi AKU* ngerasa adaaaa aja yg masih kurang. kan ada yg bilang katanya kita ga boleh cepat berpuas diri. dan setiap kali gagal atau ga bisa dapetin apa yg KITA (aku) mau, jatohnya jadi ngeluh deh *wink*. satu hal yg pasti, saya BUKAN tipe orang yang tidak pernah bersyukur.

balik ke milis nih..
beberapa bulan ini aku ikutan milis salah satu majalah, katanya disitu banyak lowongan kerjanya. dan karna udh stres sendiri sama lowongan di koran dan internet yang ga "bersahabat", jadilah ikutan gabung di milis ini. ternyata..oh..ternyata kesalahan teman-teman. kesalahan ikut di milis ini, karna:
  • lowongan pekerjaan banyak emang, TAPI yg pas buat aku jaraaaang banget. kesel deh!+ milisnya buanyaaaaakk banget yang jualan ini itu, mulai barang2 KW, DVD, lulur, henpon, dan apalah macemnya itu.
  • isi postingan lainnya GA PENTING.. sumpah GA PENTING..*sekali lagi ah* GA PENTING. selama ini postingan2 itu jarang bgt yg aku baca, liat di subjectnya ga penting langsung di mark all, dan dilete. inilah sekilas subjek postingan ga penting itu:
  1. pacar gue diramal selingkuh
  2. ada yang tau tentang anyang-anyangen ga (muahahhaa)
  3. yg nanyain arah angkot lah, ttg psikopat lah...
  4. yg paling BT itu inboxnya jd penuh banget. pernah yah sengaja 3 hari ga ngecek email, dan ternyata udah 700an aja inboxnya, yasalaaam. kalo udh gitu, rasanya puas banget de ngapusin semmmuuuaa email2 itu. jd inget waktu pertama kali punya email, dulu kalo mau ngapus email, mesti buka satu-satu dulu emailnya terus di klik delete, hahaha..norak..norak. belom tau fungsi MARK dan UNMARK. sebenernya lebih enak make gmail sih...

terus kemarin waktu bersih-bersih inbox, ada yg mosting ini. tentang arti dari foto2 yg di upload di facebook. ehm..sebenernya ga di facebook aja sih, semua foto deh kayanya...

here there:

1. FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)
"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang
ini."
2. FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI (berlatar belakang menara Eifel,
air terjun Niagara , pagoda dll)
"Boleh kenalan kalo lebih mapan dan udah bisa jalan jalan ke tempat ini."
3. FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI
"Kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih
mapan dari yang ini, plus mampu ngempanin anak gue, boleh kenalan."
4. FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI
"Boleh dong kenalan kalo merasa mampu ngongkosin gue main
ke sini."
5. FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI
( Borobudur , Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)
"Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!"
6. FOTO BARENG TEMEN
"Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren"
7. FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN
"Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan gue kan ..."
8. FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)
Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin
suami/bini: "Emang mau nyari yang baru di fesbuk?"
9. FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)
Pengen cepet-cepet kawin
10. FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG
"Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan ..."
11. FOTO BARENG MOBIL
"Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah ama gue..!"
12. FOTO JADUL/JAMAN MUDA
"Paling enggak DULU gue sempet rada keren n funky."
13. FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN
"Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!"
14. FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL/CASUAL BANGET
"Majikan gue sering pergi kok... Aman!"
15. FOTO KARTUN/ARTIS/ LOGO
"Jangan nilai gue dari segi tampang, lah...jangan, ya... JANGAN aja
pokoknya!"
16. FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP
"Gila, gue keren ya?"
17. FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH
"Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"
18. FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/
DLL
"SEANDAINYA ngga jerawatan/beruntusa n/panuan/ bopengan, gila, gue keren
BANGET ya? ckckck!"

muahahahahhaa....
konyol banget ga sih.
kalo ngeliat foto2 aku yg diupload di facebook sama friendster sih merujuk ke NO 16. "Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!". BENER BANGET tuh, huahuahahaha...
kalo kalian yang no berapa nih???


 
Header Image by Colorpiano Illustration