July 16, 2009

goodbye dad

lama ga ngeblog ya akuu, aku datang dgn berita sedih bloggey. ayah aku meninggal dunia selasa kemarin. udah 1 tahun ini kondisi kesehatannya emang udh menurun. selama ini beliau udh 17 taun kena diabetes, terus komplikasi ke jantung, terakhir ke ginjal. waktu meninggal kemarin badannya udh bengkak semua, ada sih fotonya tapiii ga tega mau upload disini. kita sekeluarga udh IKHLAS, bahkan jauh-jauh hari udh siap sama the worst thing. hari-hari terakhir sebelom almarhum meninggal, beliau udh ga mau dibawa kemana-mana, katanya minta diikhlasin aja. selama ini kita ikhtiar udah kemana-mana, ya ke dokter, alternatif, doa juga udh kenceeeng bgt, tp tuhan berkata lain.

kita ikhlaaaaas, kasian liat beliau menanggung beban sakit selama ini. kata mba prima, tuhan mengangkat sakitnya :). alhamdulilah meninggalnya dirumah, ga di rumah sakit, jd ga pake digotong-gotong, ga pake dimasuki jarum atau alat-alat medis (kasiaaan). alhamdulilah juga waktu beliau pergi kita bertiga tidak bereaksi berlebihan (nangis gulung-gulung ;p), katanya kalo yang ditinggal malah nangis sambil teriak-teriak gitu almarhum bisa "ngrasain" kesakitan. tapi yaaa setegar-tegarnya, sekuat-kuatnya siapaaa yg bisa nahan liat orang yg disayang pergi ninggalin kita.

aku yakin ini yang terbaik buat kami sekeluarga, aku juga yakin pasti ada banyak hikmah dibalik ini semua. sempat mikir, apa aku belom dikasih rejeki pekerjaan sama allah, biar bisa nemenin ayah sampai beliau ga ada. tuhan sayang dengan keluarga kami, ini semua adalah ujian, semoga kami bertiga bisa nglewatin ini semua dengan baik. apa pun itu kami berserah padamu ya ALLAH...


selamat tinggal ayah.
you're everything to me. the best thing in my life.
tenang disana yaaaa.
love you heaps.

p.s: nulis sambil mewek, hehehe

 
Header Image by Colorpiano Illustration