November 20, 2008

PR lagi

sebelomnya mau minta maap sedalam-dalamnya buat mas prie. ampun mas, PRnya baru dikerjain sekarang...
*kalo ga dikirimin komen, paling juga belom dikerjain*. maap banget soalnya aku pelupa, kalo ga diingetin dan langsung dikerjain pasti sering lupanya, xixxixi...
yawda ini aku kerjain...

Anak pertama dari 2 bersodara, suka ngrasa terganggu dengan kalimat "beri contoh yang baik buat adek". kan udah pada besar, ya udah tau lah mana yg bener dan yang salah ga ush kasih contoh2. dan lagi aku juga belom yakin bisa kasih contoh yang baik kok, hehehehe

bayi yang lucu, ndut, gemesin. paling suka sama bayi-bayi lucu itu. pengen nyubit terus digelindingin, hehehe. oia, aku juga suka sama baby stuff brand mulai dari sabun sampai pewangi baju

suka sama yang namanya wedding, semua kebahagian, cinta, yang indah-indah, haru, juga banyak makanan enak ada si situ, hehehe

penakuuuuttt..ga berani nonton film horor, baca komik/novel misteri, hantu dan semua temannya, juga ga berani sama laki-laki bermuka seram, hahaha

kepengen bisa pergi ke disneyland di seluruh dunia

*tunggu akuuuuu.....*

pengen travelling ke tempat yang baru tapi juga sering homesick, jauh sebentar dari rumah udah pengen mewek minta pulang

laptop + internet = guilty pleasure
jiwa saya kosong jika tak ada kedua barang ini *apasih*

mengkoleksi komik detektif conan mulai awal dan ga mau minjemin ke orang lain *harta benda aku yg berharga, XDDD*

suka curigaan sama penyakit, nebak nebak penyakit sendiri terus jadi parno sendiri, huehehe

klepek-klepek kalo lagi liat cowok-cowok sipit ini

....aww...awww.aaaaaaaaw...


dia:
*pingsan*

dan dia :
*cintaku, kasihku, pujaan hatiku*


udah ah itu aja, bingung juga mau nulis apa ttg aku. karna udah pada banyak yg dapet PR ini jadi ga aku kasihin kemana-mana *maap lagi mas prie, ga nurut aturan, hihihi*. kalo emang ada yg belom dapet ambil aja....

mas prie..makasih buat PRnya, jangan kapok kasih ginian lagi, hehehehe (janji bakalan dikerjain secepatnya, XDD)

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration