May 18, 2008

love is never enough

Selama di surabaya kemarin OQ dengan baik hati telah menampung aku (thx you for your hospitallity yah nooon), walopun temen baik tapi kalo udh lama ga ketemu pasti ada ”kekakuan” atau dead air (istilah broadcaster), gitu juga aku sama OQ. Tapi namanya aja teman dan cewek pasti ngobrol2nya lanjut walaopun dengan kekakuan2 itu.

Jadi ceritanya beberapa minggu kemarin dia putus. Awalnya sih karna kesibukan yang ga sama bikin mereka jadi jarang komunikasi, jarang perhatian, dan jadi saling menuntut gitu.(infotainment banget kan, dasar temenku itu emang artis kok, )

Setelah ditelusuri lagi, ternyata putusnya mereka ini selain dipicu oleh kesibukan yg ga sama, juga karna ada indikasi (cie...) ada cewek lain. Yang terbukti, setelah putus hanya dalam hitungan minggu cowok dudulgeblekbusuknajis itu udh ada gandengan, yg dulunya dikenalin ke temenku (pacarnya) sebagai teman. Friend become a lovers. Ga tau kenapa spontan aja aku jadi marah banget sama cowok temenku itu. Dasar BUSUK!!!

Beberapa hari kemarin sepupuku SMS:
”km msh suka ***?” (slh satu wartawan)

SMS berikutnya:
”dia ketahuan menghamili salah satu wartawati, dan sekarang cerai sama ***”
(mbak prim, correct me if im wrong yaaa)

Aku:
HAH?!?!?!

How come??!! They become a jerk!! Aku ga pernah nyangka cowok2 itu berbuat kaya gitu. Apa coba kurangnya OQ temen aku itu. Cantik...iya banget (no doubt), pinter, ga neko2, almost perfectlah. Begitu juga sama istri si wartawan itu semua juga tau model, pernah main film, cantiiiiik banget. Aku yakin banyak laki2 yg rela berjuang demi mendapatkan mereka. Terus apa yang salah????

Aku sangat membenci perselingkuhan, lebih-lebih kalo si perempuan yg diajak selingkuh itu mau. Apa coba maksudnya menyakiti perasaan sesama kaumnya?? Or maybe she hasn’t a heart to feel??

Kenapa cowok-cowok itu begitu cepat melupakan perasaan sayang mereka?? Kenapa mereka begitu cepat berpaling?? Apa sih yang mereka cari lagi?? Kenapa mereka ga pernah menyadari kalo apa yg mereka lakukan itu bener2 menyakiti hati perempuan (dan perempuan2 yg lain)??

Aku yakin masih ada puluhan juta,ratusan juta perempuan di luar sana yang BENAR-BENAR menjaga hati mereka hanya untuk laki2 yang disayanginya. Aku yakin masih banyak perempuan yang mati-mati’an memelihara perasaannya hanya untuk pacar atau suaminya. Lalu kenapa cowok/laki2 tidak ??????

Love is never enough, huh ?!?!

Syukur aja OQ sekarang udah ga (kelihatan) sedih. Seneng waktu dia ceritain masalah ini sambil ketawa (yg artinya no more tangisan dan segala macam haru biru itu).

Well, i believe in karma. Sesuatu yg busuk pasti juga akan dibalas dengan kebusukan. AMIN.

Aku bukan wonder women mu...yang bisa terus menahan rasa sakit karna mencintaimuuuuu...
Hati ku ini bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja...hatiku ini bisa remuk dan hancur....

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration