June 24, 2008

hatiku hancur

hati saya sakit.

tes toyota kemarin aku ga lolos, seDDiiiHH banget. soalnya udah kepalang banyak berharap test kali ini bisa lolos, soalnya test sebelumnya udh yakin banget. 2 hari bolak-balik ke kampus, nungguin pengumuman. eh pas yang udah pengumuman nama aku ga ada di situ. SAKHIIIIIiiiiit......
apalagi waktu tau siapa aja yang lolos, tambah sakit hati. kemampuanku juga sama kaya mereka, tapi knp kesempatan itu juga ga datang buat akhuuuuu??

hati saya sakit, dunia saya hancur, TAIDAAAAAKKKK.... (OK, udah mulai berlebihan)

ketidak lolosan kali ini rasanya bener-bener mengecewakan. waktu gagal di nestle, mandiri, dll ga sekecewa ini, biasa aja malah. tapi yang toyota ini kok masih aja berasa kecewanya sampe sekarang. sekarang kalo di jalan ngeliat mobil-mobil toyota rasanya pengen ngelemparin batu, lewat di depan showroomnya rasanya pengen bakar aja.
SAKIT HATIKHU....
(OK..OK.. saya udh mulai anarkis, hahaha)

begitu tau aku ga lolos, salah satu temen (yg ga lolos juga) teriak di sebelah aku "HIDUP INI KEJAM, jendraaal". getting a job udh jadi barang mewah sekarang. karna ga hanya kemampuan dan pengetahuan yang harus dipunya, tapi aku rasa kita juga perlu suatu KEBERUNTUNGAN. jadi inget omongan mbak dea "welcome to the real world" yang kuat yang bertahan, yang lemah bakalan disikat.

tapi aku belom mau nyerah, masih banyak yang ngerasain ditolak berkali-kali sama perusahaan atau yang sering ga lolos. aku baru nganggur 2 bulan jadi masih ada banyak kesempatan lain buat dicoba. mungkin rejeki aku udah disiapkan di tempat lain (menghibur diri sendiri, hehehehe)

well. life is the real game.
i have to be ready being a winner or a loser, rite???

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration