June 16, 2008

i'm koleris

kemarin aku dapat postingan kaya gini di bulletin boardnya FS. ternyata aku orangnya koleris dan phlegmatis. tes ini juga membuktikan bahwa aku TIDAK melankolis seperti yg temen-temen bayangkan. I'm not....

kalo mau lebih jelasnya bisa di baca disini

Sanguinis
[ ] berbicara dan berlaku spontan
[x] mudah ceria mudah ngambek
[x] mudah memaafkan
[x] suka hal-hal yang baru
[ ] bawel
[ ] suka melebih-lebihkan cerita
[x] boros duit
[ ] pinter boonk
[x] pelupa
[ ] mudah percaya org
total : 5 x 10 = 50% sanguinis

Melankolis
[ ] teliti pada hal yang kecil
[ ] pandai mengatur uang
[x] suka kerapihan
[x] peka thdp perasaan org
[ ] suka hal yang rutin
[ ] pelit
[ ] perfeksionis
[x] suka menyendiri
[x] cepat depresi
[ ] pendendam
total : 4 x 10 = 40% melankolis

Koleris
[ ] pemikir cepat
[x] senang bekerja
[ ] ceplas-ceplos
[x] mandiri
[ ] pandai membujuk orang
[x] keras kepala
[ ] suka memimpin
[x] tdk sabaran
[x] tdk puas
[x] tdk mau mengaku kalah
total : 6 x 10 = 60% koleris

Phlegmatis
[X] murah senyum
[ ] konsisten
[ ] tdk mudah marah
[x] mencukupkan diri
[X] sabar
[x] malas
[x] cuek
[X] pemalu
[x] pasrah
[x] tdk suka konflik
total : 8 x 10 = 80% phlegmatis

wuah, ternyata aku seorang phlegmantis "cinta damai" tapi juga koleris "si kuat". complicated yaaaa. tapi kalo mau dicocokkan sama kehidupan sehari-hari, aku setuju kok sama hasilnya.

mau coba ??

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration