July 28, 2008

lebay

kemarin aku denger kabar dari dia (si perempuan yang lagi bikin aku jealous berat). dia diterima kerja di jakarta di perusahaan multinasional. dapat kabar itu bukannya bikin aku jadi happy ato gmn, malah bikin aku jadi pengen mewek. perasaanku sedddih banget. dia lagi..dia lagi...

seharusnya aku ikut berbagi kebahagiaan sama dia (walopun kita ga dekat), but believe me, it's the hardest thing. kenapa aku bisa seiri itu sama dia??she's always step ahead from me. dia selalu dapetin apa yg aku mau, dia selalu dapatin apa yg aku ga bisa, bahkan dia selalu bisa punya semua yang bahkan aku aja masih sekedar keinginan. OHH..SAKIT rasanya.
bilang aku jahat, bilang aku lebay, bilang aku ga dewasa....
yup i realized that. tapi sumpah aku ga bisa ngehindar dari perasaan iri ini.

ibaratnya ada di acara reality show, dimana aku sama dia harus berlomba ngambil satu benda di air comberan. aku dengan susah payah harus ngerayu seseorang sampe jebot buat ambil barang itu, sedangkan dia tanpa harus ngerayu, udh ada orang yg rela tangannya kotor demi dia.

aku harus kerja keras buat beli rumah, dia baru kerja sekali aja udah dapat hadiah rumah dan isinya. what a perfect life !!

katanya semua yg ada di bawah sini, di bumi, nobody perfect. i think its wrong. she's perfect, has everything, can do anything. setiap ketidaksempurnaannya rasanya adalah menjadi kelebihan saya yang tidak membanggakan. selama ini aku udh kebal sama kekalahan and so far i can handle my bad feeling. but not this time, this is the worst feeling.

aku percaya setiap rejeki orang sudah ditentukan dan setiap orang punya rejeki masing masing. tapi kenapa dia dengan mudahnya dapetin itu semua???????

life is so unfair, rite?

ya allah, selamatkan aku dari perasaan iri ini. AMIN

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration