August 15, 2008

graduation



hoRRRaaayyy...
aku resmi jadi sarjanaaaaaaaaa Photobucket



akhirnya aku resmi lulus dari kampus tercinta. dengan masa studi 3 tahun 6 bulan Photobucket.

amaze. ga terasa aja kalo sekarang udah lulus. kayanya baru kapan gitu berangkat subuh buat ospek, dibentak bentak. kayanya masih baru kapan gitu rebutan buat KRSan semester awal, kayanya masih kapan gitu ada di gedung samantha krida buat daftar ulang jadi mahasiswa baru. eh, sekarang udah ada di samantha krida lagi, tapi buat graduation. time is flies....

seneng, banget. ga hanya karna sudah resmi lulus dari kampus biru itu, tapi juga bisa lulus rame rame sama temen2 seangkatan (GANBATE 2004 !!). aku ada disana, sama temen2 waktu mindahin tali toga, aku ada disana sama temen2 waktu baca janji wisudawan, aku ada disana sama temen2 saat sama2 nyanyi mars brawijaya (wisudawan apa yg tak hapal mars kampusnya, hihihi). kita ada disana sama sama waktu wisuda, bisa ngrasain happy sama sama.

terharu, bangeeeet. masuk di brawijaya sama mereka, lulus juga barengan sama mereka. huhuhu, masih inget waktu kita jadi kaya anak hilang, waktu hari pertama kuliah kita ga tau kelasnya, hari kedua salah masuk kelas, hari berikutnya salah jam masuk (tuh kan udh pengen nangis kalo inget waktu2 itu Photobucket). terharu (+merinding) waktu hymne brawijaya dinyanyiin. terharu (dan hampir nangis) saat sesi poto poto ituuuu.
mereka yg terbaik de, sekalipun kita jarang terlibat hubungan pertemanan yg sangat personal kaya sinetron di tipi2 itu. tapi mereka selalu ada, dan aku juga berusaha untuk selalu ada buat mereka (setelah pengalaman buruk berteman dengan anak2 *yg katanya* gaul itu)

seddddiihhhhhh. ga bisa barengan sama mereka lagi.Photobucket

2 hari sebelom wisuda kemarin, temen temen yg dari luar kota udh pada dtg ke malang. kebetulan kita ngumpul di kampus buat ambil undangan wisuda. terus dadakan aja kita karoke-an. di tempat karoke kita rebutan milih lagu, ga tau kenapa di lagu ketiga ato keempat gitu, yg keluar lagu jadul yg judulnya kemesraan kalo ga salah (kayanya ada yg salah nulis kode lagunya). awalnya kita pada ketawa ketawa dengerin lagu itu, tapi waktu bagian reffnya yg "kemesraan ini, janganlah cepat berlalu", huhuhu, kita semua terharu, habis itu terus pegangan tangan kaya orang gila, hehehehe..

kemesraan iniiiiiiii....janganlah cepat berlaaaaluuuu, kemesraan iniiiiiii....ingin ku kenang selaaaluuuuuuuuuu

friends....
you're the greatest thing to me in the last 4 years
thx you




have a nice life,
i'm gonna miss you....

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration