October 17, 2008

cerita lebaran (yg telat diceritain ^^)

suasana lebaran emang selalu bikin kangen, lebaran taun ini keluarga dari ibu semua tumplek blek di lamongan (-/+ 45 orang). H-2 biasanya udah pada datang, dan biasanya H-7 si induk semang embah udh mulai "memanggil" anak-anaknya =p, kangen sama kita semua.
lebaran kemarin isinya jalan-jalaaaan aja. soalnya om aku barusan ganti mobil jd lagi seneng2nya diajak jalan2.

H-2
kita pergi ke bojonegoro jemput bude sama sepupuku disana. yaoloh masyaoloh PANAS BANGEEEET, kayanya disana mataharinya ada 7. dasar kelamaan tinggal di malang yg katanya adem dan sejuk, nyampek di lamongan rasanya udh pengen berendam di air es aja =b. apalagi di bojonegoro sana, widiiiiii PANAS NIAN.... *sempet tergoda buat minum es kelapa muda, OHHHH*


H-1
pergi ke gresik *ga tau tu ibu2 masih pgn belanja*. sepanjang perjalanan godaan puasanya...... widiiiihhh....
di gresik ada tempat makan yg jual nasi krawu, dan rasanya DAHSYAT, enaaaaaak bgt! terus di gresik juga terkenal sama bandengnya PAK ELAN yang juga enaaaaaaak, ditambah lagi sama es legen. pokoknya enyak..enyak..enyaaaaak. kita semua rasanya udh pgn batalin puasa XDD.


pulang dari gresik kita semua pergi ziarah, kali ini embah juga ikutan. kita ziarah ke makam mbah kung, pakde2 aku, sama ke kakak2nya embah. waktu kita doa di makam mbah kung aku ngeliat embah dan anak-anaknya yang lagi berdoa, lamaaaa gitu. mereka kayanya lagi kangen sama suami dan bapaknya. setelah kita semua udah selesai baca doa (semoga "pakaian" mbah kung disana cukup), aku ngeliat embah masih komat kamit sambil terus ngeliat ke nisan mbah kung. kita sih menduganya kalo embah lagi curhat gitu ^^, ngeliat embah jadi terharu pengen mewek T____T.

H+2
pergi ke karanggeneng, nganterin jehan mudik ke embahnya yang lain *yg nganterin 24 orang XD*, pulangnya sama pakdeku dilewatin WBL (Wisata Bahari Lamongan), eh malah keterusan masuk.



kita yang udh mupeng pengen rekreasi udah sorak-sorak bergembira. pas udh di depan loket, masya olooooooohhhhh PENUH sama MANUSIA-MANUSIA BERKERINGAT *iiiiiihhhhh*. semangat rekreasi kita langsung drop, jadi ilfil. di dalam kalo mau naik wahana2 pasti ngantri lama, mana panasnya ampun2an lagi *padahal aku kan mau belajar naik canoe =(*. sementara ibu2 masih gembira ria, karna bisa belanja di pasar ikan dan pasar buah. akhirnya kita end up dengan belanjaan ikan panggangan dan ikan asin, yang sukses BIKIN KITA BAU IKAN.


dan baru tau selama itu aku pake sandal jepit yang salah (yang kanan merah, yang kiri orens)
ya ampuuuun udh sandalnya jelek, kakinya juga ikutan jelek =p

perjalanannya dilanjutin ke tuban, niatnya pgn makan bakso yang di pinggir-pinggir laut itu.

ternyata ga jadi dan akhirnya kita malah makan rajungan dan cumi2. rasanya wuiihhh PEDDDEEESSSS. yang makan mukanya udh merah gitu karna kepedesan, cumi-cuminya besar, pedes, dan enaaaaaaak,OOOOHHHHHH. padahal tempat makannya biasa, tp yg datang mobilnya bagus2 semua.

sayangnya tempat makannya kotor. ga tau karna banyak orang yg datang ato emang dibiarin gitu.

jeng..jenggg...jengggg
waktu kita datang yg dibersihin cuma mejanya aja, yg bawah tetep kotor

H+3
pergi ke made, road to rumah adek2nya ibu. habis itu pergi ke bojonegoro lagi nganterin sodara pulang. PANAS tapi UDAH BOLEH MINUM ES, senangnyaaaaa XD

H+4
pulang, balik ke malang dengan perasaan menye-menye ^^

1 comments:

Anonymous said...

Perjalanan yang seruuu... (coba kalo ditayangin di JTV ato BatuTV, atao juga setidaknya di AgropolitanTV, pasti aku nonton paling depan lho, hahaha....).
btw.., smoga hasil tes kerjanya memuaskan (ini doa yg tulus lho... wong kata arodes sing ndek Ngalam, "Doa Aremania itu paling Manjur").
Wis ah..., kerjo maneh.
Kalo sempat buka: http://sugeng-pribadi.blogspot.com/2008/10/dapat-pr-2-susahnya-minta-ampun-nih.html

Ada tugas menarik disana... hehehe...

 
Header Image by Colorpiano Illustration