October 20, 2008

doakan saya BERHASIL

thanks GOD, kemarin aku dapat panggilan buat tes (lagi). Kali ini tes buat salah satu bank pemerintah. Tesnya di Wisma Dharmala Surabaya. Dasar kalo ke Surabaya yang diinget-inget cuma jalan MALL-MALL di Surabaya, jd kebingungan cari alamat wisma dharmala ini. Jadi kaya orang kampung datang ke kota, honestly aku emang kampungan =b.

demi keamanan, ibu memaksa buat nganterin aku. Aku yang segendut besar ini masih ditemenin pergi buat tes pekerjaan ????!!! kan aku jadi tambah ngerasa “terbebani” kalo sampai *jangan ya allah..jangaaaaaan* ga lolos. and don’t worry, selama aku tes ibu pergi ke rumah temen lamanya jaman darma wanita dulu, and I’m happy for that.

Tes pertama, psikotes. Cuma 1 jam, psikotesnya Cuma 50 soal yang gambar-gambar itu, and I’m worst in this part.

Gossip yang beredar, katanya untuk bisa masuk jadi karyawan kontrak di bank ini, harus nglewatin sekitar 10 kali tes *omaigat*. And I’ve finished my first test, dan masih banyaaaaaak test lagi yg mesti dihadapi. Life is so hard rite ?? demi sebuah pekerjaan, harus struggle kaya gitu..

Fyi, this is not like I wanna do. honestly I feel that I’m not good work in bank. I’m totally stupid and become autis in finance lesson (eventhough my major in economic ^^). Bikin neraca aja aku ga mampu, gimana bikin laporan, OHHHH GOD. But I know all of this is my parents wants. Anaknya kerja di bank, hidup berkecukupan (amin). I know they were excited saat aku dapat panggilan tes ini...

Yup, penerimaan karyawannya emang make jasa outsourcing, and I’m a lil confused about their methods (outsourching). Banyak temen-temen yang bilang kalo outsourcing itu ga enak, yg gajinya inilah, cara kerjanya gini lah..
tapi sodara-sodara aku nyaranin untuk tetep ikut, buat pengalaman katanya.

so guys...
i need your opinions. or maybe you can share about outsourcing ^^

eniwe, padahal tes pertama belom tentu lolos. udh pusing-pusing mikirin mau lanjut nerusin ato ga. GR banget yaaaakkkk.
but brotha and sista DOAKAN SAYA BERHASIL....


Ka-Ching =d

2 comments:

Anonymous said...

ok mba ika saya doain biar semua lancar !

Anonymous said...

well,actually,I wanna give a suggestion. tp berhubunng belom pernah kerja,yaa..cuman bisa ngedukung ajaa. moga2 keterima yaa mbak..

semangat yaa!
=)

 
Header Image by Colorpiano Illustration