January 8, 2009

hi all

hi all..
posting kedua di taun 2009 ^^

Eia mo ngucapin SELAMAT buat mba Deazy, yg tanggal 3 kemarin merried. sayang banget aku ga di Jakarta jd ga bisa datang, kalo lg di Jakarta PASTI aku datang-sekalipun ga diundang (tamu macam apa aku ini, hehehe),because i loooove kawinan. pokoknya truly happy for both of you....

nothing special happen to me. taun baruan kemarin ngumpul di rumah embah, terus ngumpul lagi di malang. sabtu malamnya sepupu2ku pd mau jalan2, yawda ikut de aku. udh beberapa hari ini ngidam pengen makan jagung bakar sama pisang bakar soalnya. pas udh sampai di pulosari tempatnya pwenuhh..malam minggu siy soalnya. oia, disana sempet ketemu sama kakak tingkat yg dulu pernah aku suka ^^. ternyata dia juga ngeh sama aku, senyum2 bentar. terus waktu lg nunggu pesenannya datang eh si kakak tingkat sms. jadi selama di situ kita saling SMSan, ya oloooh padahal kita duduknya deket-sampai dia bisa tau kalo aku pesen jagung bakar sama pisang bakar sekaligus, hehehehe...

oia, acara taun baruan sama tmn2 SMA kemarin gagal, gagal maen flying fox, gagal ketemu dia -yg tdk pernah hilang di hati-, gagal jalan2 ke BNS. semuanya punya acara dadakan masing-masig yg lebih penting, sedihnya...


kemarin aku pergi ke gramedia matos buat pre-order BREAKING DAWN, trus sekalian beli novel Glam Girl sama New Moon. padahal kemarin2 udh sms Ajeng nanya2 kalo mo lompat baca eclipse dulu gmn, soalnya udh ga sabar aja, hehehe. kata Ajeng sih mending bacanya sesuai urutan. tp waktu sampai di gramed malah ngambil yg eclipse, hehehe... here i am baru baca yg new moon...

last, mo nanya nih kalo kalian SMS cowok sampe 3 hal lebih. dan dibales cuma 3 kata aja "i don't know". what do you feel???


2 comments:

JudithNatalia said...

Mo numpang jawab pertanyaan paling bawah:
Berarti cowoknya nyebelin!!

Hahaha...!

Ajeng Sueztika Constitusia said...

cowo nyebelin tuh mbak!!! HAJAR!!!!
hahaha....

 
Header Image by Colorpiano Illustration