April 11, 2008

bola semangat

Oia mau ngucapin banyak-banyak-banyak-banyak-banyak banget terima kasih buat semua temen-temen yang udah mendukung, kasih semangat, mendoakan juga. Akhirnya aku jadi sarjana juga kaya kalian, hehehehehe

Ngomongin soal sahabat, di tqus ada 1 orang sahabat, OQ–one of my best girlfriend ever.


Selama proses ngerjain skripsi kita berdua kompak saling kasih semangat, dukungan dan doa. Walopun cuman lewat SMS2 aja, but it’s so meaningfull rite?? Waktu dia lagi sidang aku ga bisa datang (OQ kuliahnya di surabaya), jadi cuman bisa kasih semangat aja lewat SMS. Gitu juga waktu aku sidang kemaren, dia ga bisa datang (dan aku sangat bisa ngerti kondisi dia), jadi dia juga cuma bisa kasih semangat lewat SMS aja. Salah satunya kaya gini nih:

neng maap ya aq g bs hadir d sidangny..
tp slalu t’doain y tbaik,
moga2 sidangnya lancar, sukses,lulus
dgn nilai yg memuaskan.
Amin


Terharu juga sih, kita ada di dua tempat yang berbeda tapi punya perasaan yg sama sbg sahabat, saling mendukung.

Well, OQ udah berhasil bikin bola semangat dan sekarang sudah di gulirkan ke aku. Next, is my turn untuk menggulirkan bola semangat ke yang lain.

Ayo tQus -epha, ayik, febrie, icha, rika, kiki- , forse, dina, icha, candra, ulfa, indah, yayuk, lutfi, semuanya yang lagi nyelesai’in skripsi, SEMANGAT!!!!

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration