April 5, 2008

pasrah

Sidang kompre aku mundur lagi. Kali ini bukan karna aku belom siap, tapi dosen2 pada liburan ke bali jd ga ada yg bersedia nguji, weleh...weleh...

hikmahnya aku bisa belajar lebih lagi. Kemaren2 udah belajar sih, kali ini biar tambah yakin aja. Sindrom pra sidang yg biasanya terjadi, belom terjadi sama aku. Ini pengalaman dari mereka yang udah selesai sidang loh. Katanya sebelom sidang biasanya orang jadi malas makan, badan panas dingin, lemes, atau yg lebih lebai lagi ada yg sampai muntah2. Sampai sekarang belom terjadi sama aku, padahal nih aku dapat dosen penguji yg hebat. Hebat karna dosen ini bisa tau mana skripsi yg bener2 dibuat sendiri atau nyontek, ya ada hubungan sama hal2 spiritual gitu...

Iya sih skripsi ku memang ga dibikini orang lain, tapi olah datanya (yg SPSS itu loh) di kerjain sama orang lain. Bukan brarti aku ga bisa SPSS, bisa.......tapi data yg aku dapat ternyata bukan data yg bagus, jd harus ”diolah” lagi.

OK, waktu tau aku dapat dosen bapak itu sempet lemes dan takut. Tapi untung aja temen2 kasih semangat terus. Aku juga sempat curhat ke ibu, dan anehnya ibu ga ikutan panik kaya biasanya. Alhamdulillah ibu juga terus kasih semangat dan doa (pastinya), kata ibu aku harus terus berdoa, biar dilancarin semuanya. Makanya nih sekarang aku tinggal pasrah aja sama tuhan, selain masih terus belajar dan terus berdoa. I’ll do the best, and lets ALLAH do the rest…

Harapannya sih bisa menghasilkan nilai yang bagus, bukannya apa I just wanna make my parent happy and proud of me…

I believe GOD always there for me. AMIN

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration