April 11, 2008

finally

Akhirnya setelah banyak kerja keras, doa dan air mata (OK, berlebihan), akhirnya kemarin jadi juga (finally) sidang komprenya.

Syukur alhamdulillah sidangnya lancar banget, walopun dosen pembimbing datang telat, yg akhirnya bikin aku sidang tanpa pendamping selama beberapa menit. syukur alhamdulilah juga semua pertanyaan2 dari dosen penguji bisa kejawab sama aku (yippiee ). Syukur alhamdulilah lagi, ternyata dosen penguji aku yg bisa tau mana skripsi yang dibuatin orang sama yg buat sendiri, ternyata malah cuman kasih saran2 aja, nanya sih tapi cuma 1 pertanyaan aja, dan aku bisa buktiin jawaban aku

Alhamdulilah banget sidang kemaren semuanya bener2 dilancarin sama ALLAH. Mulai dari LCD yg ga bermasalah, dosen penguji yang juga ga bermasalah, dan yg paling penting kelancaran jawab pertanyaan2 itu. Satu hal lagi, waktu sidang kemaren aku ga ngerasain grogi, deg2’an, nervous, dan perasaan2 gugup lainnya, yg gugup malah temen2 yg nungguin aku sidang . Aneh juga sih kok bisa aku ga ngerasain grogi, tapi skali lagi aku bersyukur banget.

Pokoknya kemaren isinya beryukur terus sama tuhan, ya iyalah setelah dikasih berbagai kelancaran, masa iya sih kita tidak bersyukur . Well, aku yakin semua kelancaran ini pasti juga berkat doa ayah sama ibu, dan bisa ditebak waktu mau berangkat ujian dan minta doa restu ke ayah ibu, aku ga bisa nahan perasaan haru.....

In the other side, kebahagian yang aku rasain hari itu rasanya lengkap banget saat akhirnya aku diumumkan lulus dan jadi SARJANA. Happy banget..banget...banget.....
Akhirnya....

Tapi perasaan bahagia, seneng luar biasa waktu ibu dan ayah telpon nanya kabar sidang aku, waktu aku bilang kalo aku udah selesai ujian dan dinyatakan lulus, dan dapat gelar sarjana ibu sempat terharu juga. Aku masih inget waktu ibu bilang syukur alhamdulilah, dan saat ayah bilang kalo ayah juga senang. Kebahagian aku jauuuuuuuh lebih lengkap. Ada perasaan haru when i realized that i can make my parent proud of me, THX GOD

Akhirnya
Finally
AKU JADI SARJANA
Horrayyyyy AKU SARJANA
hehehehehee

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration