August 18, 2008

hufffff

hulaaaa. how's your weekend??

oia. selamat ulang tahun buat indonesia, semoga impian menjadi masyarakat yg makmur dan damai dapat tercapai (akankah??). happy belated day juga buat mbak prima.

kemarin waktu aku nemenin ibu ke carrefour, di bagian buah buah ada perempuan 35 tahunan (kalo ga salah sih), cantiiiiik banget dan putih, dan kurus, dan segalanya yg terbaik dari yg namanya cantik ada di perempuan itu. pegawai carrefour banyak yg ngliatin dia, gitu juga sama pengunjung yg lain. aku juga sempat kagum sama dia, begitu dia jalan aku baru tau kalo dia pake kruk. ibu ibu yg ada di samping aku bilang ke temennya "kasihan ya padahal dia cantik loh".

barusan, aku sempat YM'an sama temen kampus yang terkenal banget pinter, baik hati, ga pelit kasih contekan, juga ga pelit ngajarin. sampai sekarang ternyata dia juga belom dapat kerja'an kaya aku, padahal dia lulus dulu, wisuda duluan. which is (hahaha) lama dia nganggur lebih lama daripada aku.

........
aku: fa, km kok santai aja sih belom dapat kerja?

dia : yo dibikin happy aja, lagian mau diapain lagi, kita kan ga bisa asal masuk perusahaan. la dipikr kita yg punya apa, hehehe

aku: la kamu ga bingung ta, ngliat tmn2 kita udh banyak yg dapat kerja di tempat yang bagus2 pula....

dia : alah wes pasrah aja sekarang. kamu kan juga pastinya udh kirim banyak lamaran, ada bursa kerja datang, usaha tny2 info. berarti itu kan namanya kita udah berusaha. tinggal yg di atas yg ngatur jalan berikutnya. pasrah aja nda.

aku: iya siiiiiiih, tapi kapan kesempatan itu datang ke kita jugaaaaaaa??

dia : kalo bukan rejeki kita, dikejar kaya apa juga ga akan dapat. lagian dipikir aja kita belom dapat kerja'an, ya kita manfaatin waktu menunggu panggilan ini buat seneng seneng.

dia : we, panggilan kerja loh maksud ku iku, hahaha. ntar kalo udh kerja wes bingung sendiri sama kantor. mereka yang sekarang wes kerja, mungkin bisa sombong sama kita, sok-sok ngomong gaji. tapi pasti mereka juga tertekan sama pressure kerjaan.

aku: wah iya, pasti hendra udh curhat sama kamu. tertekan banget dia di pedalaman. hehehehe

dia : la iyooooooo. wes pasrah aja. pasraaaaaaaaah, hehehe
........

hiks, aku jadi malu sendiri. beberapa bulan ini aku ngerasain kalo life is so unfair. huhuhu, kayanya aku salah besar. tuhan sangat amat adil. perempuan cantik yang di carrefour itu, cantik banget tapi harus pake kruk. ifa, pinter banget, tapi ternyata juga ngerasain susahnya cari kerja. tapi mereka biasa aja tuh, ga lebay kaya aku kemarin kemarin itu. dan lebih lebih lagi masalah kerjaan ini rasanya jd keliatan kecil kalo dibandingin sama masalah yg dihadapi sama perempuan yang pake kruk itu. tapi, dia masih bisa tetep enjoy belanja di carrefour.


GOD have blessed me with a lot of good thing, TIDAK SEHARUSNYA saya banyak mengeluh kepadaNYA..




ya..ya.. LIFE MUST GO ON. *kedip*

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration