August 27, 2008

embahku suka BOIM wong

udh hampir 2 mingguan ini embah (nenek) aku ada di sini. emmmm...kali ini ga pengen cerita ttg perjuangan hidup si embah atau ttg kehidupannya. satu hal yg pasti, beliau AMAT SANGAT sayang dan care sama 9 anak-anaknya dan 26 cucunya, juga sama 6 cicitnya



si embah ini di usianya yang (alhamdulilah) udh 77 taun, up date banget sama yg namanya SINETRON. mulai dari jamannya INTAN, WULAN, dan sinetron-sinetron lainnya. dari jam 6 malam udh siap manteng di depan tivi sama camilannya sampai ntar sinetron wulan di RCTI selesai, pdhl sinetron itu kalo ga salah selesai jam 11an gitu kan. INTAN selesai ganti CAHAYA, KASIH, emmm...oia, sama sinetronnya baim wong itu, lupa ah apa sinetronnya.

kalo kita cucunya pada nanya kelanjutan cerita salah satu sinetron itu, pasti dgn semangatnya embah cerita mulai dari awal sampai akhir. kadang suka heran juga, kalo sama jalan cerita sinetron ingatannya bisa ces pleng, hehehe. si embah ini juga mudah terhasut sama alur cerita sinetronnya. kalo si A jd yang jahat, embah juga ikutan ga suka. kalo si B jd yg selalu tertindas, embah juga ikutan kasihan. sama satu lagi, si embah juga suka nonton acara drama LEBAY di indosiar. itu loh yg kaya FTV tp SANGAT LEBAY, yg pemain-pemainnya itu-ituuuu aja, yang dubbing'nya ga mutu, yg ada peran lari-larian di taman, yang ada monster-monsternya yg bikin ketawa karna konyol dan bukannya takut.

pernah salah satu sodaraku dtg bawa CD (bajakan) ayat-ayat cinta, semua udh siap-siap nonton. waktu si embah diajakin nonton filmnya, si embah ga mau loh ninggalin sinetron favoritnya (kalo ga salah itu jaman sinetron cahaya). padahal cahayanya belum mulai, tapi embah kekeh sumekeh ga mau ninggalin TV (udh PW kali yaaaa)

dan jangan salah sangka di usianya yg 77 taun ini, embah juga punya aktor favorit, and the luckiest actors are .... "BAIM WONG dan DUDE HERLINO", selamaaaaat . kemarin waktu marshanda ngenalin VJ ben sbg pacarnya di infotaiment, embah langsung bilang gini (di translate ke indo yaaa)
"la iyo, marsanda itu lepas dari BOIM WONG kok malah dapat cowok jelek". hahaha, aku langsung ketawa BOIM..BOIM..ya ampun embah itu BAIM WONG, hehehe. embah aku emang gitu, susah nginget nama orang. pernah jg bilang ke aku "si cahaya..eh intan itu loh, kok gak sama DEDE aja". dede yg dimaksud ga lain dan ga bukan DUDE HERLINO itu, dan cahaya/intan ya si naysilla

beda generasi emang beda selera. aku sama dua cowok tadi, EMOH (nggak, dlm bhs jawa). GA BANGEEEET . VJ ben yg kata embah jelek, buat aku MTV banget (keren+smart) sedangkan baim wong dangdut banget (liat aja cara ngomongnya), marsanda lbh pantes sama dia deh drpd sama BOIM WONG .

ga pengen aku sama dua cowok itu, kalo cowok kaya YOSI project pop, BAIMnya artika saridevi, ato sama news anchornya liputan 6 SCTV itu, bayu setiyono, aku mau bangeeeeet . kalo ada undian yg hadiahnya jadi istri BAIM WONG atau one day with YOSI/BAIMnya artika/BAYU SETIYONO aku pasti (dan PASTI) milh yg kedua, walopun cuma sehari (ngayal banget kan, BAIM WONG jg pasti ga mau kok jd suami aku, )

eniwe, apapun itu kita sih maklumin aja, mungkin di umur embah yg udh sepuh (tp masih cantik, hehehe) itu, sinetron-sinetron itu bisa jadi obat hiburan buat embah.

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration