September 2, 2008

ceritanya rabu minggu kemarin aku datang ke kampus, disana sempet ketemu sama temen-temen yang masih "betah" di kampus, hehehehe. pas ketemu wahyu, "panda kamu lanjut kuliah S2 ?". ketemu sama mei "ka, kamu kuliah lagi? ambil apa ?". pas kebetulan hari itu aku pake baju berkerah, sepatu, sama tas. udh kaya mau kuliah gitu.

padahal niat ke kampus cuma mau beli tiket seminar launching bloggerUB aja. kebetulan abis itu ke perpus (mau inet'an gratis), makanya make baju pergi kuliah (yg baru tau, kalo tiket seminar bisa pesen onlen)

launching bloggerUBnya sabtu kemarin, ada presiden blogger indonesia enda nasution sama budi putra yang jadi pemicara. jadi acaranya seminar ttg blog sekalian launching bloggerUB. bloggerUB itu komunitas yg dibuat untuk para blogger di universitas brawijaya. penjelasan lebih lanjut bisa diliat di webnya deh ^^.
yang datang lumayan banyak, sempet kepikiran kalo yg dtg sedikit. aku kirain yg dtg palingan yg udh pada punya blog, ternyata banyak yg belom punya blog. malahan ada yg belom tau apa itu blog.

acaranya sih lebih kaya seminar seminar yang lain, masalah seru atau enggak acaranya tergantung niat datang ke acara itu yaaa (berusaha melupakan, pembawa acara perempuan yg garing itu). sebenernya mau banyak komentarin acaranya (dasar tukang komentar deh aku ^^), tp untung aja kemarin masih sempet baca email dari milis bloggerUB, [jadi ada yg curhat ttg acara launching itu *dan pembaca diwarning buat ga nyebarin isi ceritanya*]. setelah tau ceritanya apa, akhirnya diputuskan untuk tidak mengomentari acara itu (takut jg sih kalo masih komentar aja, hehehehe).

oia ini diluar dari isi cerita yg di milis itu. kebanyakan peserta yg datang salah persepsi gitu. jadi mereka ngiranya nanti di acara itu dijelaskan tentang blog, cara membuat blog, desain blog itu gimana. cewek disebelahku sempet nanya,

cewek itu: kamu tau ga blog itu apa?
aku : emmm...*dlm hati : aduh apa yaaaa*
aku: katanya (i said katanya, hehehe) kaya jurnal harian di internet gitu. kaya dairy tp onlen gitu lah
*dalam hati: penjelasanku buruk banget yaaaaa*
aku : *berpikir untuk mencari clue yg tepat*
aku : itu loh yg kaya blog di friendster
dia : oooooh yg di friendster itu
*dalam hati : ngerti ga yah cewek ini yg aku maksud? ah, terserah de*
dia (ngomong ke temnnya) : duh ngomongin apa sih orang ini??
dia (ganti ngomong ke aku) : eh kok kita ga diajarin cara bikin blog ya ?
aku : loh memangnya ada ya? aku kirain ini cuman seminar aja sama launching web itu.
dia : loh di pamfletnya gitu. aku kirain nanti kita diajarin cara bikin blog gitu.
aku : wah ga tau yaaaa, aku ga perhatiin jelas pamfletnya. kalo ada acara ajar mengajar gitu namanya workshop. tapi ga tau lagi sih, siapa tau ntr ada
*dlm hati: ga mungkin ada workshop, tiket aja cuma 15 ribu kok. mana yg ngajarin enda nasution sama budi putra lagi, hehehe*

ternyata temenku juga punya pikiran kalo ntar diajarin cara bikin blog, sampai bawa-bawa laptop juga, hehehehe

untung aja aku datang ke acara itu cuma mau ketemu enda nasution, presiden blogger indonesia (wah enda keren juga yaaa *duh norak deh aku, hehehehe*).



yang bikin BT itu tempat acaranya. acaranya ada di lantai 4 dan yg bikin kesel LIFTnya MATI. selamat de buat aku, pagi jam 8 belom makan naik naik tangga ke lantai 4, hehehe. iya sih itu gedung baru tapi masa iya lift'nya mati. sampai kasihan aku liat mas-mas yang ngangkutin kursi ke lantai 4 NAIK TANGGA. sampai enda sama budi putra juga ikutan naik tangga (iyalah kalo ga naik tangga gmn bisa keatas,hehhehe)

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration