December 9, 2008

i'm back

happy idul adha yaaaaa..
gimana pada nyut-nyutan ga abis makan sate kambing, hahahaha

rabu kemarin di rumah kemasukan ular, ngeriiiii banget http://emo.huhiho.com
tiba-tiba aja tuh ular udh ada di bawah wastafel, kita berdua langsung jejeritan ketakutan, daaaaan waktu itu di rumah tinggal ibu sama aku aja, perempuan-perempuan lemah dan tak berdaya *apasih*.

waktu itu ibu emang lagi bersih-bersih barang-barang yg ga kepake lagi, terus ngeliat sesuatu yg bergerak-gerak di bawah wastafel, karna ga yakin sama apa yg diliatnya, ibu manggil aku, dan dengan penglihatan setajam tikus saya berani memastikan kalo itu adalah uler !! http://emo.huhiho.com

untungnya di luar ada tukang-tukang yg lagi renovasi rumah sebelah, sayangnya waktu mau ditangkap ulernya udah keburu ilang. kita berdua langsug heboh parno, jangan-jangan tuh uler masuk di salah satu kamar, jangan-jangan tuh uler masuk di salah satu kamar mandi, jangan-jangan masuk di sini, di situ....
pokoknya belom tenang de sebelum tuh uler ditangkap.
sampai akhirnya hari itu diputuskan buat bongkar-bongkar barang di seluruh rumah, bayangkan seluruh rumah!!

ulernya masih belom ketemu, sampai akhirnya waktu ibu mau beresin bunga-bunga plastik, tiba-tiba aja tuh uler muncul dengan tenangnya, woaaaahhhh bunganya langsung dibanting sama ibu, terus kita jejeritan lagi (iyaaa aku yg jeritnya paling kenceng). ga mau ngulangin kesalahan yg sama akhirnya ibu yg jagain ulernya aku yg manggil tukang.
alhamdulilah ulernya berhasil ditangkap dengan perjuangan yang lumayan. soalnya waktu mau ditangkap ulernya udah yang MANGAP-MANGAP gitu, waktu ditaburin garam baru ulernya jadi jinak (katanya sih kalo sama garam uler jadi takut ato apalah)
alhamdulilah juga tangannya ibu ga kenapa-kenapa waktu bawa-bawa bunga plastik yang ada ulernya.

lega bangeeeeet waktu ulernya udh ditangkap, tinggal capeknya aja yang masya oloooh. walopun rumah kita kecil, tapi yang namanya bongkar-bongkar barang terus balikin lagi ke tempat semula itu CAPEK !!

5 comments:

JudithNatalia said...

Biasanya kalo kemasukan uler,tandanya mau pindah...ato mau kawiiinn!hehehe dapet jodo gituuu :)

Unknown said...

ika...

horor banget ah, ada uleh di rumah. Aku paling takut sama uler, mimpi aja aku kabur waktu mau di gigit....*huahua, tanda2 belum saatnya merrit*

Helena Hotmonica said...

waah,mbak ika beres2 nih.
kekenyangan yaah makan daging qurban?
hhhehehe.

Mama Krucils said...

hiiiiii sereemm ada ularnya, dulu kantor lamaku juga pernah kemasukan ular cobra .. moga2 bukan pertanda buruk yaa .. amin ..

Ika said...

wah serem bgt yah ada ular gt.
selamat deh udah ketangkap.

 
Header Image by Colorpiano Illustration