December 19, 2008

lazy day

today is lazy day...
kayanya bentar lagi mau kena batpil de...dari kemarin udh bersin-bersin, terus tenggorokan udh mulai ga enak. biasanya kalo udah kaya gini beberapa hari kemudian jadi pilek ato batuk. kadang batuk duluan, kadang pilek duluan. kalo udh pilek, dooh paling BT bisa ga mood seharian. hidung beler-beler, kepala pusing, ga bisa minum es, BT. kalo udh batuk-batuk ato srat-srot di rumah, pasti bakalan diomelin. yg ga blh minum ini, ga boleh makan itu, halah aku juga udh tau kaleee. kalo udh di omelin gitu di rumah jd ga bisa makan minum seenaknya. tapiiii.. diluar rumah, diajak makan gorengan, makan ice cream, minum es, minum fanta ayooooo aja pokoknya gratis, dasar ndableg

iya sih kalo yg namanya sakit (even cm batpil) pasti ga enak semua, mo ketemu sama orang-orang jg ga enak. diajak ngobrol sebentar udh srat-srooot, udh gitu pasti ga cantik lagi keluar rumah idung beler-beler merah-merah. selama ini siy obat andalan cuma neozep aja, diminum rutin 3-4 hari udh enakan. terus kemana-mana jd ribet bawa-bawa tisu. biasanya sih aku suka bawa tisu yg gulungan itu, kalo kuliah dulu suka dienyek-enyek (diejekin) sama temen2ku gara-gara bawa tisu gulung, waktu tau betapa sangat bermanfaatnya bawa itu, eh mereka juga pd ikutan, huuuuu.

paling ga enak kalo ternyata batpil kita nular ke orang lain. aku pernah waktu nengokin tmn di rumah sakit karna tipes, waktu itu emang lg kena batpil mau ga datang ga enak solanya temen baik jd yawda ikutan jenguk. besok malamnya dia SMS aku, bilang katanya ia juga mulai bersin-bersin mau pilek, hihihi. soalnya waktu itu cuma aku yg lagi batpil, dan selama di rumah sakit idung ga berenti beler-beler. bukannya cepet sembuh malah ditambahin satu lagi sakitnya sama aku, .

oia, satu lagi nih yg jd masalah. seminggu lagi aku mau ketemu sama dia -yg tdk pernah hilang dari hati-, sama tmn2 (rencananya sih...rencananya loh) mau flying fox. tapiiii di muka aku lagi banyak bekas jerawat kemarin yg belom ilang, doooh gimana niy...
masa udh idung merah beler-beler, srat-srot di depan dia, ditambah lagi muka bekas jerawat, TAIDAAAKK !! what should i do? ga mungkin kan ditutupin pake make up? masa iya sih flying fox make make up, OH NO it's scary...

3 comments:

Melo said...

hhaha :)
nasib kita sama ,kaa..
sakit menjelang taun baru ! haha..
but,semangat !

Mama Shahira dan Syafiq said...

wah.. sakit ya tante Ika..? mudah2an cepet sembuh ya... banyak2 minum vitamin C ya tante..

Melo said...

duhh santai ajalah yaa maen flying fox pake make up gu juga biasaa kok haha.. nerveous lo?haha :)

 
Header Image by Colorpiano Illustration