February 17, 2009

diteror

BT!!
BT!!
BT!!

aku diteror nih. bukan sama mafia, ato preman, hehehe, tp sama penjual online. jd ceritanya sejak setaunan ini, aku sering beli barang online, ya baju, tas, DVD (bajakan), sepatu, macem2 lah. terus bulan Januari kalo ga salah, aku sempat nanya2 ttg tas di salah satu toko online. biasanya kalo beli2 online gitu ada sistem booked, kalo selama 3 hari ga ngabarin kejelasan jd beli ato ga, barang itu dilepas ke orang lain. karna kemarin itu tiba2 ada pengeluaran mendadak, terus ga jadi beli tas itu. waktu itu aku juga ga ngeIYA'in jd beli ato ga, masih nanya2 harga sama warna aja, dan selama masa booked itu aku ga ngabarin lagi. jd seharusnya aku ga punya kewajiban apa2 kaaan??

tapi sama yg punya toko online itu aku di SMS terus2an. pertamanya sih nanya2 jd beli ato ga. aku jawab maaf, aku ga jd beli. SMS lagi nanya aku jd beli ato ga, kalo ga jd beli mau dilepasin ke org lain. aku jg udh bilang lepasin ke orang lain aja. beberapa hari gitu di SMS lagi nawarin barang2 baru, aku bilang ntar diliat-liat dulu. mungkin karna aku ga ngabar2in lagi dia mulai kirim email2, isinya semua list barang2 yg di jual plus harga2nya. ga aku bales, cuekin aja. eh kemarin2 ini SMS-SMS lagi, hampir sama kaya di email, isinya list barang2 baru plus harganya. dan itu dikirim tiap hari.

pasti tmn2 mikir kalo hal itu wajar, itu kan salah satu cara berpromosi, biar konsumen tau ada barang2 baru apa aja. tapii..herannya knp aku yg dikirimin SMS terus2an, tmnku yg jg beli online di situ-yg JADI beli-ga di SMS atau dikirimin email sama sekali. aku jg sempat nanya ke pembeli lain, mereka dapat SMS atau ga, eh ternyata mereka ga dapat SMS.

salah ga sih teman-teman kalo aku ngerasa di teror, jd ngerasa punya beban/kewajiban yg belom aku lakuin. lain kali mesti lebih ati-ati lagi nih...


1 comments:

Unknown said...

aku juga pernah merasa di teror sama CS CDMA yg warna ijo itu loha.... ;P
jadi ceritanya aku ini orang yg sangat cuek sama HP, jarang banget beli pulsa. tiba2 saat aku lagi ribet ada tlp masuk dari 021 9***, ku pikir tlp penting ternyata CS yg nanya kapan aku mau isi pulsa...
sorry to say, ini nggak liat waktu banget tlp cuma nanya gituan...*lama2 kek penagih utang!!* ya gak??

 
Header Image by Colorpiano Illustration