February 12, 2009

sial

*1 new massage*
From: Candra
Gmn mo udh dpt krj'an?Aq ntr lg lulus nyusul km.

reply: Beloooomm.Apa siiiih tiap sms nanya itu mulu, bosen tauk!!Di doain lancar komprenya ^^

*1 new message*
From: Candra
Kok lama se?Km ga pny koneksi ta?Tmn2ku aja udh pd krj. nih aq lulus ntr udh mau ditawarin krj di tempat tmnku.
(sial!)

reply: Mbok kirain aku internet dgn koneksi kecepatan tinggi hah?! aq jg lg usaha bwt dpt krj.Tp ga tau knp ko blm berhasil jg.

*1 new message*
From: Candra
Bkn kecepatan tinggi tp kecepatan lemot.Km tuh dpt 1 cowok aja susah aplg dpt krj'an *LOL*.Makanya tobat..Tobat.Msh mau dikenalin ke tmn2ku ta?Hehehe
(kampret!)

reply: siaaal!!Awas yooo!!Aq jg pgn bgt can secepatnya dpt krj'an,secepatnyaaa!Aq pgn pegang uang sndiri.Tp nasib baik blm berpihak.Eniwe, emoh aku dikenalin ke tmn2mu lg, ga beres!

*1 new message*
From: Candra
Iya..Iya didoan cpt dpt krj,pegang uang yg banyak,cpt dpt cowok jg,trs seneng2 sm aq ya.Km ketinggian kali mo nyari krj'annya.

reply:AMIN!Kayanya sih gitu ketinggian.Hbsnya aku nyari yg lowongannya jd "ISTRI BOS",ahahaha...

*1 new message*
From: Candra
Dasar cewek SAKIT!! *LOL*


5 comments:

Diana Ang said...

hahahaha. temen km 'perhatian' banget tuh sama km. eheem. eheem
hahahaha :D

SEPATU said...

haha.. semoga bs cpt dpt kerjaan ya,kaaaa.. amien amien amieeeeeeeeennn ! gaji pertama nraktir aku yaa? *lho?* haha

ni blog kls gw.

..amel

Ika said...

hehe sabar ya dek.
cari kerjaan emang ga gampang kok (apalgi di luar negri) hiks.
pengalaman seh :)

Unknown said...

hahahah, aku juga ada temen kek gitu. Dan aku pun suka seperti itu kalo ngomong...huahuahuhauahua...

WoeL said...

hahahaha...sabar sabar...pokoke didoain semoga urusannya lancar, lancar juga dapat kerjaannya amien

 
Header Image by Colorpiano Illustration