February 13, 2009

ga tega

kemarin sore adik aku kecelakaan beruntun, 1 mobil, 2 sepeda motor. Alhamdulillah, dia ga luka parah, cuma kakinya yang kullitnya sobek. Pas sampe rumah, teriak2 manggil ibu, waktu tau apa yg terjadi kita semua pada panik. walopun "cuma" kulit sobek, tp kalo liat darahnya tetep buat kita ngeri. aku sampe berani dan ga tega liat lukanya.

waktu diobatin sama ibu pake betadine, dia teriak2 kesakitan. bisa dibayangin kan, gimana perihnya luka terus dikasih betadine?? SUMPAH perih banget (hii...ngeri ngebayanginnya). aku ada di samping ibu buat bantu ngasih gunting, kapas, obat cina, dan obat2 lainnya (tetep ga mau liat lukanya). dan selama ada di sebelah ibu ga sadar kalo aku nangis, liat dia ngerintih sakit. saking ga tahannya, akhirnya aku sembunyi di belakang ibu terus duduk sambil nangis, ga tegaaaa TT____TT
ngliat adikku kesakitan (dan aku yg nangis) ahirnya adikku dibawa ke rumah sakit. Sebelomnya adikku ngeyel ga mau dibawa ke rumah sakit, katanya ga apa-apa..ga apa-apa.

aku di rumah nungguin sambil deg-degan. pulang dari rumah sakit, eh malah dia nyanyi2 ga jelas. kata dokter kakinya ga kenapa-napa (alhamdulillah), td cuma dibersihin lagi aja sambil diperban.

kejadian ini bikin sadar kalo aku bener2 sayang sama dia. kalo ada yg nanya kamu sayang sama sodara kamu? ya pasti di jawab sayang dong, tp siapa sih yg ga sayang sama sodara sendiri. selama ini kita berdua emang ga pernah menunjukkan perasaan sayang antar sodara. buat kita selama kita berdua saling tau keadaan masing2 itu udh cukup. lagian selama di rumah kita berdua banyakan bertengkarnya daripada sayang-sayangan, hehehe.

ga nyangka aja aku bisa sampe segitunya, nangis gara-gara ngeliat dia kesakitan. selama ini di rumah dia yg paling sering bikin "ulah", suka bikin kesel!! tapi begitu tau dia kesakitan kaya gitu, ga tega juga. walopun tau selama kakinya sakit ini pasti dia jd tambah nyebelin, minta ini itu, minta dilayanin, minta diambilin ini itu, liat aja...


2 comments:

Unknown said...

hiya..... memang biasanya gitu... sok nggak bisa apa2..jadi minta macem2...
aniwey.... moga cepet sembuh ya.. masa kulitnya sobek.. hii... ngeri aja....

noki afandi said...

untung ya punya adik. jadi pengen

 
Header Image by Colorpiano Illustration