February 24, 2009

ga tau ah

kemarin habis blogwalking, jalan-jalan ke blog tmn2. ya ampuuun..bloggers itu keren2 ya, ya postinganya yg menarik buat dibaca, leot blognya keren2, header leotnya yg bikin sendiri, ngiriii. oia, kebanyakan sekarang bloggers cewek pada demam polyvore ya? jd penasaran apa sih yg bikin tmn2 addicted sama site yg ini? ^^

oia, dari kemarin-kemarin sebenernya pgn cerita sesuatu, tp di tahan-tahan, eh sekarang malah ga kuat nyimpen cerita, hehehe. udh 2 bulan lebih, aku deket sama salah satu teman lama. iya sih dulu kita pernah hampir punya cerita khusus, tp sayangnya ga jadi. terus kemarin-kemarin itu dia muncul lagi di friendster sama YM. ngobrol di YM, trs jd SMSan, trs jd telp2'an (eh tp dia yg lbh sering nelpon, hahaha). beberapa hari ini dia udh mulai intens ngobrol soal cerita-cerita jaman dulu, yg bahas2 tentang kenapa kita dulu ga jadi aja, bahas2 tentang kemungkinan kita berdua sekarang, pokoknya yg mendekati "ayo pacaran sama aku".hehehe..

well, i'm happy. tp itu ga bikin aku memutuskan "ya, aku mau". FYI, hubungan cinta-cinta'anku selama ini ga pernah lancar, adaaaa aja masalahnya. mungkin bcoz i'm so complicated girl. sama yg kali ini juga, ga tau kayanya masih belom sreg aja. ga yakin sama hubungan yg baru dimulai (lagi) selama 2 bulan ini, dan lagi kita beda kota. daaan dia ketemu aku (lagi) baru sekali kemarin itu aja, bisa aja kan bayangan dia ttg aku waktu ketemu kemarin jd kabur, terus dia ngebayangin sendiri aku kaya dian sastro, hehehe.

aku bukan cewek dengan banyak tipe, or any qualified of guys. tp itu justru ga berarti saya dengan gampangnya bisa jadi sama si A, si B, si C. aku juga udh lama ga punya pacar, tp justru karna hal-hal kaya itu aku ga mau terburu-buru ambil keputusan. lagi'an sekarang lagi males-malesnya mikirin cinta2'an gitu. dooh, hidup aku aja belom beres kok..

hey kamu..
sorry to say, aku belom bisa bilang apa-apa..

"buktikanlah kau cinta padaku..
buat aku tergila-gila padamu..
jangan dulu kau lelah menunggu kuingin liat kesungguhanmu..
sebelum bilang i love you..."

Photobucket





0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration