January 22, 2008

birthday

heeepi bez dei..tu mi
heeepi bez dei..to mi
heeepi bez dei..heeepi bez dei to miiiiii


yup, tanggal 20 kemaren my birthday!!! OMG!!! Im not teenager anymore. my old is twenty something now. Taidaaaakkkkk....

dulu saya membayangkan being mature (with twenty something old) is so cool. bisa melakukan apa aja semau kita. udah dewasa gitu looooh. udah bisa memilih apa aja yg kita mau dan kita suka.
tapiiiii....setelah saya sampai di usia itu (syukur alhamdulilah!!) rasanya saya pengen balik lagi ke masa kecil dan remaja saya.

well, 22 taon dan saya BELUM melakukan hal2 yg bisa bikin orang2 disekitar saya bangga (esp. my family), even for my self. 22 taon dan saya MASIH jadi "si biasa-biasa saja".







foto-foto ini waktu my first birthday. look im so cute in pink dress!!! ahahaha. i really missed it. apalagi liat tumpukan kado. wuaah pasti jauuuuh lebih seneng =D


i feel GOD bless me so...
punya banyak temen dan keluarga yang sangat perhatian sama saya. TERIMA KASIH buat temen+semua sodara yang udah ngucapin kemaren. yg lewat comment di friendster, yg lewat
e-mail, yg ngucapin waktu di jalan, yg lewat telpon (mas, i really happy),
yg lewat SMS (WOW!!). SEMUANYA TERIMA KASIH.

AMIN 1000X buat semua doa2nya (walopun tiap tahun ituuuuu aja doanya) =p. buat saya semua ucapan2 itu semua sebagai doa dan perhatian. look i have a lot of friend dan mereka perhatian sama saya. THANKS GOD!!


zwani.com myspace graphic comments
Myspace Thank You Graphics

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration