January 15, 2008

skripsi oh skripsi

Whoaaaa….

Ga nyangka sekarang saya udh semester 7, kata mrk yg udh lulus adalah masa2 kritis buat mrk yg msh kuliah. Iya juga, kan semester segitu udh masa penentuan mau lulus
–buat yg kuliahnya lancar loh :P-. Di semester 7 ini, saya berhasil menyelesaikan hampir semua mata kuliah saya, tinggal magang sama skripsi. 2 mata kuliah jahanam!!!! Mata kuliah paliiiiing berat, apalagi semester ini saya ngambil dua2nya.

Wkt masih belom dijalani sih, sok2 yakin banget gitu bisa ngambil magang plus skripsi. Pas udah dijalani, baru ngerasa beratnya. Padahal kemarin2 udh yakin bgt...bgt kalo saya bisa nge-handle magang+skripsi sekaligus, ternyata keyakinan tinggalah keyakinan, huehehe.

Kenyataan memang seringkali lebih menyakitkan daripada impian.

Sejauh ini kemajuan laporan magang saya Cuma naik 1 tingkat aja, itu setelah saya sukses 3X revisi Cuma buat PROPOSAL aja, PROPOSAL aja, pgn marah ga sih!!! Belom lagi skripsi saya yang dari kemaren Cuma JALAN DITEMPAT, ga maju2. Aaaaaarrrgghhhhhh.....

Saya benci sama diri saya sendiri, kalo aja saya mau berusaha lebih lagi, semuanya pasti ga bakalan kaya gini. Kalo aja saya lebih berusaha buat mentingin nyicil bikin laporan magang atau cari literatur buat skripsi daipada tiduran baca novel. Kalo aja saya lebih berusaha buat begadang malam buat ngetik laporan/ skripsi daripada begadang nonton DVD. Kalo aja saya lebih mentingin di rumah buat baca2 buku buat nambah referensi skripsi/laporan magang daripada jalan2. Kalo aja.....

Tmn2 saya adalah contoh orang SERAKAH dan CEROBOH, ga mikir panjang dulu buat ngambil keputusan penting. Yang dipikirin Cuma pengen cepet selesai aja, jangan pernah ditiru ya.....
Tapi abis nulis postingan ini, saya udh niat ingsun buat nyelesain laporan magang dan skripsi saya. Semoga aja bsa cepet selesai, bisa ikut wisuda secepatnya. AMIN 10000X

0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration