January 15, 2008

public enemy

Public enemy = musuh banyak orang, mungkin kata musuh kurang tepat. Simplenya orang yang ga di sukai/ di sebelin orang banyak, biasanya objek yang tepat untuk public enemy yaitu artis. Contoh pastinya kaya IAN KASELA (yakin bgt kalia semua setuju kan??)

Banyak banget kan yang ga suka/sebel/eneg liat IAN –taradam..taradam...taradam, huehehe-.
Ada banyak hal dari seorang public enemy yang ga kita sukai, mulai dari pakaian, tingkah laku, sampai kacamatanya, huehehe. Tapi setuju ga sih kalo semakin sebel sama si public enemy itu dia malah semakin famous??? Saya setuju! Karena kita, temen, sodara, tetangga banyak yang sebel sama dia, maka semakin seringlah si public enemy itu diomongin, dan jadinya semakin terkenal.

Di jurusan juga ada salah satu cewek yang bisa dibilang (dan pantas) jadi public enemy. Walaupun mungkin prosentase ke-sebal-an kita ga sama. Apa sih yang bikin si mbak ini pantas jd public enemy?? Mungkin karena kemampuan ”berceritanya” yang luar biasa :P. Dari semester awal udah bikin ”ulah”. Kalo mau di bikin list mungkin bisa ngabisin banyak waktu. Mau tau beberapa ”cerita” hebatnya?? Si mbak ini pernah bilang kalo mama+papanya kerja jd petinggi perusahaan telekomunikasi di kotanya. Terus bilang kalo kakeknya yang punya salah satu yayasan pendidikan yang terkenal di kotanya. Adeknya model yang sering diundang ke Jakarta. Terus kalo liburan si mbak ini biasanya pergi2 ke singapor, belanda (OMG!), at least ke Jakarta lah. Intinya waktu semester pertama, si mbak ini pengen show off kalo dia masuk golongan the have dan pantas diperhitungkan.

Walaupun ga pernah denger semua langsung dari si mbaknya, tapi dari semua sumber berani bersumpah kalo si mbak ini bener2 cerita kaya gitu. Tahun2 selanjutnya udah bikin kita jadi mallless bgt dengerin si mbak ”bercerita”, bukan karna apa tapi ternyata nih, ”cerita2nya” selama ini dibagi-bagi’in ke orang lain tapi dengan versi yang beda2. karena komunikasi mouth to mouth yang bagus diantara kita :P, terbongkar de kalo ternyata selama ini show off nya NOTHING!!

Yang katanya liburan kemaren abis nonton konsernya hoobastank lah, terus kemaren ga masuk kuliah krn diajakin nonton konsernya muse lah. Yang katanya cowoknya anak basket CLS surabaya lah, yang katanya dia ikut member di O2, yang bayarnya 500rb sebulan, kalo ke kampus naik mobil lah. Yang katanya pas ulang taun dia, semua temen2 mau diundang ke Pizza Hut, ternyata yg diundang Cuma 4 orang aja, pesen yang paket DELIGHT lg, iiihhh ga bgt kan buat ukuran dia yg ”kaya raya” :P. Capee deh!!!

Dan yang palling ganggu banget, gaya sok manja dan sok perhatian ke cowok itu lho, sumpah ganggu banget. Sok perhatian banget!! BANGET!!! Semua keperluan cowok2 itu dirusin, mulai dari nelponin, ngaturin jadwal kuliah, nungguin, sampai ngerjain tugas mereka, sok deket bgt de!! Dan yang paling...paling bikin sebel, cowok2 yang ”dipilih” itu kenapa harus mereka??? Ga rela!! Apalagi kalo si mbak lagi jalan sama cowok2 itu, gayanyanya.... SUMPAH, SOK BANGET!!! Kaya Cuma dia aja tuh yang bisa deket sama cowok2 itu. Belom lagi gayanya kalo lagi ngobrolin cowok2 keren, kaya yg kenal deket gitu sama cowok2 keren itu, CUIH.....SEBBBEELLLL!!!

Singkat cerita dari semester 1 sampai semester sekarang nih, si mbak ga pernah berubah! Masih aja MEMBUAL kesana kemari. Ya iyalah membual, show offnya selama ini ga ada yang terbukti. Pokoknya OB de –omong besar-. Udah gitu si mbak ini muka tebel lg, masih aja ga nyadar2 kalo banyak yang ngomongin.Kita sih sempet mikir, mungkin di kampus si mbak ini pengen punya banyak temen yang OK dan dia juga pengen diperhitungkan. Tapi, caranya itu lho yg ga bgt.

Astaghfirullah, nulis postingan ini udah bikin dosa saya di neraka tambah banyak. Gusti ampuni saya :P.

1 comments:

PRIMADIKA said...

Astagfirullah...bedakan sirik dengan annoying. Anggep aja angin lalu, nanti kan cape juga dia

 
Header Image by Colorpiano Illustration