April 8, 2009

aku menaaaaang

From:
To:strawberry_cokelat@yahoo.com

Dear panda,

Aku minta alamat rumah kamu ya.
Kita mau kirim buku beedle of the bard-nya
Reply ke emailku secepatnya yaa.



Thank you,
Prita
Promotion
Gramedia Pustaka Utama


aaaahhh YES..YES..IYESSS. aku menaaaaang...menang...*biarkan aku teriak-teriak sebentar*. seumur-umur nih aku ga pernah menang lomba kaya kuis-kuis atau yg ngirim-ngirim apa gitu. terus kemarin critanya waktu BW nemuin ini, disitu ada lomba pasang banner bukunya JK Rowling yg baru beedle of the bard. syaratnya cuma pasang banner itu di blog, terus kirim email kalo kita udh pasang dan link blog kita. waktu itu sih nothing to lose *ingat ga pernah menang lomba*, apa sih susahnya tinggal pasang aja kok, malahan udah lupa sampai kapan bannernya harus dipasang.

barusan cek imel daaan ada email itu sodara-sodari, walopun bukan lomba "penting" yg penting bisa ngerasain excitednya jadi "pemenang". eniwe, yg kaya gini bisa dibilang lomba ga sih??? ah sudahlah yg penting MENANG (cek di gramed kemarin kalo ga salah harga buku kecil dan tipis itu 100ribuan, dan aku dapat GRATISSSS)




1 comments:

Helena Hotmonica said...

selamat yya kak ikaa.
:)

 
Header Image by Colorpiano Illustration