April 17, 2009

pilek

sodara-sodari aku baru kebangun nih, td tidur jam 6an habis solat. niatnya sih cuma rebahan aja, eh malah keterusan. yg bikin ga enak malah bangun pas malam gini. udah 3 hari ini nih ga enak badan, batuk pilek, sariawan, panas dalam, dan demam, lengkaaap. selama ini alhamdulillah belom pernah yg namanya sakit tipes atau DB, atau apalah (jangan sampe de, mau sehat terus aja *amin*), seringnya ya batpil ini, dan ga pake nunggu musim flu, pancaroba atau ketularan. pokoknya kalo badan lagi capek yang banget-banget, pasti besoknya batpil. ada tahapannya loh, biasanya dimulai sama panas dalam atau sariawan, terus mulai bersin-bersin, jadi pilek, terakhir jadi batuk. semua di rumah ga ada yg batpil eh aku aja dong yg srat sroot di rumah.

kemarin sempat tumbanglah aku di tempat tidur, hehehe. soalnya kena demam juga, ditambah lagi tenggorokan mash sakit kalo buat nelan. eits, jangan salah itu TIDAK mengurangi nafsu makan aku looh *heran de*. di kamar lagi jorok-joroknya, tisu bekas srat-srotnya ada dimana-mana, hihihi.
ngomongin soal pilek, pada pernah ngrasain kan kondisi saat mau bersin yg udh di puncak bersih, eeeh malah ga jd bersin. gimana sih rasanya, kesseel banget kan. kondisi kaya gitu tuh yg paling benci kalo aku lagi batpil, rasanya tinggal sedetik lgi bersin eh habisannya malah ga bisa bersin. makanya sekalinya bersin BERSYUKUR dan LEGAA banget. pernah loh waktu dalam kondisi kaya gitu, sampe mewek karna ga bisa bersin sampe ibu takut dikiranya aku lagi kesakitan atau apa, hihihi

udah jam 12, masih srat sroot, BW sebentar, ganti-ganti channel tv liat the master (ih limbad nyeremin yaaa), E!, sama laki-laki keren di ocean 13, daaan...

LAPAAARRR...


p.s: oia, besok mau chatting sama ajeng. mau berguru tentang the sims, hehehee.




0 comments:

 
Header Image by Colorpiano Illustration