April 29, 2009

minta ditombak!!

sebbeell..sebbbeeeellll..
tadi pas magrib ada teman yg nelpon, awalnya sih ngobrol-ngrol biasa. dia baru masuk kerja jd ngobrolin hari pertamanya ngantor, ngobrolnya lanjut nanya2 tentang progress aku nyari kerja. ditengah-tengah pembicaraan, eeeh dia dengan enaknya ketawa sambil ngomong "KAMU GA NIAT SIH CARI KERJANYA". langsung emosi jiwa loh aku, langsung aku putus aja telpon dia tanpa bilang apa-apa lagi. rasanya sakiitt..sakiiittt banget dibilang kaya gitu, even dia ngomongnya sambil becanda atau apa. it's hurt me, sangat tauk.

dia GA TAU APA-APA. dia ga tau waktu aku nangis-nangis karna gagal di tes yg terakhir, dia ga tau aku jalan panas-panas muter-muter nyari kantor, dia ga tau aku pernah nungguin di emperan toko waktu datang kecepetan interview, dia ga tau waktu aku hampir keujanan pas slesai tes, dia ga tau aku ke surabaya-malang PP selama 3 hari dijabanin demi tes, dia ga tau aku pernah berangkat jam 4 pagi demi tes, dia ga tau walopun masih sakit tetep berangkat tes, dia ga tau aku ke sana kemari nyari kerjaan, dia ga tau tiap solat aku nangis2 minta dilancarin dapat kerjanya. DIA KAN GAK PERNAH TAUUUU...

oke kalo ditandingin sama pencari kerja lainnya mungkin usahaku selama ini ga ada apa-apanya, tapi dia ga bisa ngeJUDGE dengan enaknya kalo AKU GA NIAT!!. dia ga tau kan SEPENGEN apa aku dapat kerja, SANGAT!!! sekalipun itu dia cuma bercanda, tp rasanya sakit banget waktu dibilang kaya gitu.

dia nelpon balik berkali-kali ga aku angkat. terus SMS nanya aku kenapa, terus dia minta maaf-minta maaf basi, dicuekin aja. untung bukan teman dekat, kalo teman dekat ga mungkin mengeluarkan statement menyakitkan gitu (even dalam becandaan). dasar minta DITOMBAK itu orang!!!

*emosi jiwa + pengen mewek: mode on*



4 comments:

Diana Ang said...

hahaha. jangan emosi gt donk say. dia kn memang gt tw apa apa.
emang si kalo jadi kamu mungkin pengen aku tunjeeg aja itu orang hahaha

tapi gile. sampe segitu nya yah susah cari kerja. huhuhu

smangat. smangaat!!
good luck yah say :]

PRIMADIKA said...

Cin, sabar ya!!! I knew how's hurt is this

Ajeng Sueztika Constitusia said...

sabar mbak...
mungkin dia bercanda ngmgnya...
psitif thinking ajaaaa
biar ga stress..
tetep semangat berjuang
yeaaaaahhh

-delia- said...

nyanyiin aja lagu, "Hey, Mister Judge.. Mister Judge.."
:P

 
Header Image by Colorpiano Illustration