March 4, 2009

activia

temen-temen udh pada nyobain activia belon?? duh yummie banget de...
udh 2 bulanan ini aku susah BAB, perutku jd buncit (alesan padahal udh ndut dari dulu). terus mau minum dulcolax (bener ga sih tulisannya?) tp sama temenku ga dibolehin soalnya lama-lama jd konstipasi. terus disaranin nyoba activia. selama ini sih emang ga pernah beli activia, soalnya ga ngerasa ada masalah sama pencernaan.

begitu dicobain, eh bener loh 1 minggu ngonsumsi activia urusan pencernaan lancar jaya. jadinya malah keterusan sampe sekarang. pernah sih nyobain beberapa hari ga pake activia2'an, pgn tau kaya apa, ternyata masih lancar aja tuh. karna emang yummie banget (oia, aku prefer yg kemasan kotak daripada yg botol imut itu) akhirnya tiap hari ngonsumsi. paling suka yang rasa stroberi sama yg fruit mixed ini, ga tau ya kalo yang mango rasanya aneh-aneg gimana gitu ^^.

kalo ibu malah laen, malah eneg (dan jijik) banget sama activia. kalo aku lagi makan activia di depan dia, pasti langsung ngomel2. udah ngebayangin yg aneh-aneh katanya, hehehe. kalo tante aku habis nyobain sih bilangnya enak juga, tp sejam kemudian malah muntah2, katanya kaya ada bau susu sapi yg nyisa, eneg2 gimana gitu. wah, kok aku ga ngerasain yaaa, enak-enak aja tuh selama ini *dasar emang rakus, makanan apa aja dibilang enak*



yummie..yummie..


2 comments:

Melo said...

emang enak bgt,ka ikaa.. enaaak banget.. asem2 gmn gitu haha manisnya jg ngena..adaw gmn ya membahasakan?wkwk

Ajeng Sueztika Constitusia said...

saya juga lagi rajin makan ini mbak.. hehehe....
gara2 pembantuku tuh tiap hari makan ini, aku jadi ikut2an

 
Header Image by Colorpiano Illustration