March 23, 2009

hikmah kah ini?

setiap kejadian selalu ada hikmahnya. itu yg banyak orang katakan. tp kadang atau seringkali kita (aku juga) susah atau terlambat menyadari hikmah tersebut di saat masalah itu datang. seringnya saat masalah itu udh berlalu sehari, seminggu, sebulan atau bahkan setaun baru kita sadar.

beberapa bulan kemarin aku dapat info lowongan kerja, di salah satu bank swasta yg baru buka cabang. katanya kesempatan buat keterima lebih besar soalnya bank tsb nyari banyak karyawan. OK aku kirim lamaran. sebulan, 2 bulan ga ada panggilan. beberapa hari kemarin lamaran itu balik lagi, dan ternyata ALAMAT YG AKU TULIS GA LENGKAP!! (ya tuhaaan ada apa sih sama otak aku) jd lamaran itu balik lg ke rumah (setelah sekian bulan lamanya), sh*t!!

kemarin pagi epha SMS ngasih tau kalo ayik (tmn yg kasih info kerja) ketrima di bank itu (selamat ayik) dan ternyata perempuan itu juga di trima kerja di bank itu. dia, perempuan itu, perempuan menyebalkan ituuuu.

seharian ini jd banyak berpikir, apa mungkin ini bisa disebut hikmahnya dari kebodohan kesalahan nulis alamat itu. seandainya aku juga ditrima kerja di situ, 1 kantor sama perempuan itu, 8 jam sehari selama 5 hari terus ngliat muka dia, ngliat dia nerima SMS, atau telpon-telponan sama cowok itu. it's gonna be neraka dunia.

ok..ok.. aku ga bisa profesional karna mencampur adukan masalah pribadi dan kerjaan. tp helloooo...bekerja aja aku belom, susssyaah rasanya untuk menjadi profesional dalam kondisi kaya gitu. masih sulit aja berkompromi dengan diri sendiri kalo menyangkut ttg dia dan perempuan menyebalkan itu. walopun sudah bertaun-taun berlalu. denger crita ttg mereka berdua selalu bikin jd BT, apalagi kalo harus ngliat kisah kasih mereka.

ah sudahlah - sorry for ruining your day





4 comments:

Arju Ashari Risandika said...

pertamax

Arju Ashari Risandika said...

sapa tuh perempuan

ada dendam pribadi ya


ato kalah saingan

hahahahhahahaa

Arju Ashari Risandika said...

sapa tuh perempuan

ada dendam pribadi ya


ato kalah saingan

hahahahhahahaa

ikagema said...

>> sino: iya kalah saingan makanya jd emosi jiwa

 
Header Image by Colorpiano Illustration