March 2, 2009

bersyukur, arti dr fotomu apa?

teman..
aku udah pernah berkeluh kesah tentang milis belom? abis kebanyakan berkeluh kesah, sampai lupa udh menyampah apa aja di sini...

oia, selama ini aku kebanyakan berkeluh kesah jangan dianggap SAYA TIDAK BERSYUKUR, don't!! saya teramat bersyukur dengan semua keadaan sekarang, tp yaaa *kenapa sih ada kalimat TAPI ?? hahaha. ga penting..ga penting* yg namanya manusia (katanya) ga pernah puas, jd mungkin karna fakor itu yg bikin kita semua *oh oke..oke bukan KITA tapi AKU* ngerasa adaaaa aja yg masih kurang. kan ada yg bilang katanya kita ga boleh cepat berpuas diri. dan setiap kali gagal atau ga bisa dapetin apa yg KITA (aku) mau, jatohnya jadi ngeluh deh *wink*. satu hal yg pasti, saya BUKAN tipe orang yang tidak pernah bersyukur.

balik ke milis nih..
beberapa bulan ini aku ikutan milis salah satu majalah, katanya disitu banyak lowongan kerjanya. dan karna udh stres sendiri sama lowongan di koran dan internet yang ga "bersahabat", jadilah ikutan gabung di milis ini. ternyata..oh..ternyata kesalahan teman-teman. kesalahan ikut di milis ini, karna:
  • lowongan pekerjaan banyak emang, TAPI yg pas buat aku jaraaaang banget. kesel deh!+ milisnya buanyaaaaakk banget yang jualan ini itu, mulai barang2 KW, DVD, lulur, henpon, dan apalah macemnya itu.
  • isi postingan lainnya GA PENTING.. sumpah GA PENTING..*sekali lagi ah* GA PENTING. selama ini postingan2 itu jarang bgt yg aku baca, liat di subjectnya ga penting langsung di mark all, dan dilete. inilah sekilas subjek postingan ga penting itu:
  1. pacar gue diramal selingkuh
  2. ada yang tau tentang anyang-anyangen ga (muahahhaa)
  3. yg nanyain arah angkot lah, ttg psikopat lah...
  4. yg paling BT itu inboxnya jd penuh banget. pernah yah sengaja 3 hari ga ngecek email, dan ternyata udah 700an aja inboxnya, yasalaaam. kalo udh gitu, rasanya puas banget de ngapusin semmmuuuaa email2 itu. jd inget waktu pertama kali punya email, dulu kalo mau ngapus email, mesti buka satu-satu dulu emailnya terus di klik delete, hahaha..norak..norak. belom tau fungsi MARK dan UNMARK. sebenernya lebih enak make gmail sih...

terus kemarin waktu bersih-bersih inbox, ada yg mosting ini. tentang arti dari foto2 yg di upload di facebook. ehm..sebenernya ga di facebook aja sih, semua foto deh kayanya...

here there:

1. FOTO BARENG PASANGAN (CLOSE UP)
"Dilarang ngajak kenalan, kecuali kalo merasa diri lebih keren dari yang
ini."
2. FOTO BARENG PASANGAN DI LUAR NEGERI (berlatar belakang menara Eifel,
air terjun Niagara , pagoda dll)
"Boleh kenalan kalo lebih mapan dan udah bisa jalan jalan ke tempat ini."
3. FOTO BARENG PASANGAN DAN ANAK DI LUAR NEGERI
"Kecuali kalo merasa diri lebih keren dan lebih
mapan dari yang ini, plus mampu ngempanin anak gue, boleh kenalan."
4. FOTO SENDIRIAN, DI LUAR NEGERI
"Boleh dong kenalan kalo merasa mampu ngongkosin gue main
ke sini."
5. FOTO SENDIRIAN, DI TEMPAT WISATA DALAM NEGERI
( Borobudur , Taman Mini, Dufan, Pantai Kuta dll)
"Gue mah anaknya irit! Diajak ke Bali juga nyengir!"
6. FOTO BARENG TEMEN
"Paling enggak TEMEN-TEMEN gue ada yang keren"
7. FOTO BARENG BINATANG PELIHARAAN
"Paling enggak gue LEBIH KEREN dari peliharaan gue kan ..."
8. FOTO BAYI (ANAKNYA ASLI)
Pura-pura sayang anak, kalau pasang foto dirinya takut dimarahin
suami/bini: "Emang mau nyari yang baru di fesbuk?"
9. FOTO BAYI (ADIK, KEPONAKAN, ANAK TETANGGA)
Pengen cepet-cepet kawin
10. FOTO BINATANG PELIHARAANNYA DOANG
"Paling enggak PELIHARAAN gue KEREN kan ..."
11. FOTO BARENG MOBIL
"Paling enggak lo nggak akan jalan kaki dah ama gue..!"
12. FOTO JADUL/JAMAN MUDA
"Paling enggak DULU gue sempet rada keren n funky."
13. FOTO BARENG PASANGAN, POSE MESRA/BERPELUKAN
"Gila, ni orang nempel mulu! Ngga nyadar gue udah bosen!"
14. FOTO DI DEPAN RUMAH, BUSANA CASUAL/CASUAL BANGET
"Majikan gue sering pergi kok... Aman!"
15. FOTO KARTUN/ARTIS/ LOGO
"Jangan nilai gue dari segi tampang, lah...jangan, ya... JANGAN aja
pokoknya!"
16. FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP
"Gila, gue keren ya?"
17. FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH
"Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!"
18. FOTO SENDIRIAN, CLOSE-UP, POSE COVER MAJALAH, PAKE EFEK BLUR/SEPHIA/
DLL
"SEANDAINYA ngga jerawatan/beruntusa n/panuan/ bopengan, gila, gue keren
BANGET ya? ckckck!"

muahahahahhaa....
konyol banget ga sih.
kalo ngeliat foto2 aku yg diupload di facebook sama friendster sih merujuk ke NO 16. "Gila, gue keren BANGET ya? ckckck!". BENER BANGET tuh, huahuahahaha...
kalo kalian yang no berapa nih???


1 comments:

Ika said...

aku yang nomer 16 juga huahahha..

 
Header Image by Colorpiano Illustration