March 19, 2009

oshin..oshin

ada kejadian aneh td malem di rumah. tepatnya di kamar mandi depan. td pagi tiba-tiba aja shower puff yg biasanya digantungin di keran shower td pagi jd ada di gantungan keran air, terus yg aneh lagi airnya ngalir terus. semua orang di rumah yakin seyakin yakinnya kalo ga ada yg mindahin shower puff atau lupa mati'in keran air. lah terus siapa dooong ??? yasudlah biar itu jd misteri aja *alah..alaaah*

td habis beres2 lemari buku, eh nemu foto pake kimono. waktu itu anak sastra jepang di kampus lagi ngadain festival budaya jepang. terus ada sesi poto-poto pake kimono ini.

tidaaak gendut sekali, o-em-ji

bayarnya 30ribu kayanya (lupa-lupa inget), 30 rb itu udh plus biaya dandan. gara-gara semua temen2 pada dandan yawes ikutan pake make up juga. waktu di make up itu diantara kita aku yg paling cepet. soalnya mereka kekeh pengen dapetin efek mata sipit, lah untung aja mata aku udah sipit jd ga perlu ditambahin segala macem make up2 itu

eh tp jangan terkecoh sama foto itu loooh, aku keliatan gendut bgt disituu T__T (aslinya emang gendut siy), itu make kimononya tanpa lepas baju, jd masih make baju lengkap. padahal kita udh siap pake tank top sama celana pendek. tp ternyata tempat buat make wardrobenya itu ga private gitu, mau ga mau yawda pake baju dan pake kimono yg tebel jadinya YAK tambah gendut aja

dan kita di poto di depan banyak orang yg datang ke acara itu dan YAK sukses diliatin banyak orang. bukannya malu ato apa kita malah hahahihi poto2an pake hape sambil jalan2 make kimono itu. asli waktu itu kita ga perduli bgt orang disitu mau komentar apa, udh mupeng duluan dipoto pake kimonooo

ternyata kimono buat cewek sama cowok itu beda, padahal kalo dijejerin gitu ga ada bedanya, ukurannya juga hampir sama kok. aku sih naksir sama sendal bakiaknya itu (apa sih namanya?), katanya siy itu asli dr jepang sana.

tmn-tmn aku udah kaya oshin belom siy?



2 comments:

PRIMADIKA said...

Kalo nemu sandlnya aku nitip!

ikagema said...

>> mba prim: iya ntr kalo aku ke jepang aku bawain, hehehe

 
Header Image by Colorpiano Illustration