March 21, 2009

idola cilik oh idola cilik

hari ini seharusnya kita (aku dan tmn2) ngumpul di pizza hut matos. tp acara itu batal tiba-tiba. pagi jam 7an pipit SMS bilang kalo ke pizza hutnya ditunda sampe waktu yang belom pasti. waktu aku tanyain alasannya, ternyata yaelaaah..anak-anak pada lupa kalo ntar sore ada grand final idola cilik dan mereka ga mau nglewatin acara ini. masya ollooooh..

ngomongin soal idola cilik, aku ga pernah bisa ngerti dimana menariknya ngliatin bocah-bocah itu menyanyi dipanggung dengan lagu-lagu dewasa (ya kalo memang jaman sekarang ga ada lagu anak-anak, ya bikin acara lain yg sesuai dengan UMUR mereka dooong). di rumah kita berempat ga pernah ada yg ngikutin acara ini, paling cuman selingan aja kalo lg iklan. dan itupun kalo okky lukman (GO OKKY!) lagi ngomong, kalo udah giliran bocah-bocah itu nyanyi, males ngliatnya. terlepas dr bocah-bocah itu imud, menggemaskan, kreatif, pinter, suaranya enak, bla..bla..blaa, you name it lah.

masih belom bisa terima aja kalo ngebayangin (kan ga pernah liat, jd cuma ngebayangin) bocah-bocah itu meliuk-liuk ala-ala vokalis d'massive dan menyanyi:

"cinta iniiii membuuunuhkuuuuu"

atau

nyanyi lagunya ST-12 yg jangan..jangan (apa sih itu judul lagunya) dengan gerakan telunjuk tangan gerak ke kiri dan ke kanan kaya di video clipnya ST-12.hahaha

makanya suka heran sendiri ngliat orang-orang pada suka acara ini. kalo kata tmn2 sih lucu dan menghibur acaranya ngliat anak-anak itu. oh OK lah tiap orang seleranya beda-beda yaaaa


eniwe, apa ya reaksi papa t bob atau ibu kasur kalo ngeliat acara ini????
ah sudahlah...


1 comments:

Helena Hotmonica said...

ahahahaaha!
bener,bener!

ngga ada enak nyy nonton idola cilik. kasian anak-anak dipaksa nyanyiin lagu yg ngga sesuai umur mereka.

ohh yaa,klo ngga salah itu lagui nyya st12-puspa.
:D

 
Header Image by Colorpiano Illustration